Senin, 08 November 2021

# Cerita # kecantikan

Maskeran Dengan Masker Serum Vita Glow

Entah kenapa saat belanja ke minimarket dan melihat deretan masker hati ini jadi tergerak ingin maskeran hehehe. Maklumlah kerjaan lagi pada dan sudah beberapa minggu enggak sempat maskeran.
 
Tetiba pilihan jatuh pada Masker Serum Vitaglow dari Glow &Lovely. Bungkusnya yang berwarna pink cerah memang sangat menggoda. Harganya juga lumayan terjangkau ya, sepuluh ribuan aja. Ya wes lah cus dibungkus. 

Sampai rumah langsung cobain deh. 

Cara Pemakaian


Pemakaian masker ini cukup mudah dan praktis. Beneran anti ribet pokoknya.

1. Bersihkan Wajah

Selalu sebelum skin care an kita wajib untuk membersihkan wajah. Supaya apa? Supaya kandungan masker ini bisa meresap secara optimal di kulit wajah.

2. Keluarkan Lembaran Masker

Sheet mask nya masih terlipat ya di dalam bungkusnya. Jadi buka dahulu sebelum ditempelkan di muka.

3. Tempelkan Masker Pada Muka

Tempelkan masker pada kulit wajah. Kalau ini sih gak usah diajarin ya .... Semua pasti juga sudah tahu hehehe. 

4. Biarkan 

Setelah ditempelkan di kulit wajah biarkan selama 15 menit ya agar serumnya meresap ke dalam kulit. Paling enak sih sambil tiduran, karena gaya gravitasi akan membantu menurunkan serum ke dalam kulit muka. Gitu gak sih? 

5. Lepaskan

Setelah 15 menit lepaskan makser secara perlahan. Sisa cairan yang masih ada di muka pijatkan secara rata hingga meresap.

Selesai deh.

Kandungan dan Manfaat Dalam Masker


Masker ini mengandung empat vitamin yaitu vitamin A, B, C dan D serta serum. Dengan adanya kandungan tersebut akan membuat kulit wajah kita menjadi:
1. Glowing seketika hanya dalam 15 menit
2. Menutrisi kulit agar terasa kenyal, halus dan lembut
3. Menyamarkan noda hitam dan jerawat.

Masker ini dapat digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit. Tapi jika terjadi iritasi di kulitmu segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter kulit ya....

Before After

Memang before after menggukan masker itu terasa sekali. Termasuk menggunakan serum makser Vitaglow ini. Awal mula kulit yang terasa kering seketika terasa terhidrasi dengan masker ini. 

Harumnya juga menenangkan sehingga pas rebahan malah enak ketiduran. Kalau gak dibangunin bocah mungkin kebablasan. 

Serumnya yang masih tinggal di kulit tinggal diratakan ke seluruh wajah. Bagusnya sih dipakai sebelum tidur ya, biar makin meresap serum dan multivitaminnya. 

Manfaat Mengenakan Masker Secara Rutin


Mengenakan masker secara rutin itu banyak manfaatnya. Dilansir dari situs halodoc berikut beberapa manfaat mengenakan masker:
1. Memberi nutrisi ke kulit
2. Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
3. Melembapkan kulit wajah
4. Eksfoliasi Kulit
5. Mengencangkan kulit wajah
6. Mencerahkan kulit wajah
7. Meredakan masalah kulit.

Itu dia pengalaman mengenakan Masker Serum Vitaglow dari Glow&Lovely semoga bermanfaat.



2 komentar:

  1. Penemu sheet mask ini memang orang berjasa lah, bikin masking time jadi ga ribet, dan jauuuuh lebih nyaman 😄. Dulu aku males maskeran Krn repot nyampur air kalo yg modelnya bubuk. Tunggu kering dulu. ATO yg udh dlm bentuk pasta, harus tunggu kering juga. Trus bersihin

    Kalo tipe masker tisu kan tinggal pasang ,tunggu bentar, selesai deh 😁. Cocok buat yg ga mau rempong ya mba. Makanya aku juga banyak nyetok kalo tisu masker gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak emang berjasa banget pencipta sheet mask jadi praktis maskeran

      Hapus