Senin, 26 April 2021

# blogger perempuan # BPN Ramadan 2021

Lagu Yang Sering Didengar Untuk Moodbooster


 


 

Saya sebenarnya bukan tipe orang yang suka mendengarkan lagu. Namun kalau ditanya lagu yang suka didengarkan tentu saja ada, namanya juga manusia pernah remaja, pernah galau hehehe.

 

Jadi saya mendengarkan lagu ketika:

1. Badmood

Enggak sering sih, tapi badmood itu sangat mengganggu produktivitas. Jadi perlu moodbooster  untuk segera memperbaikinya. Biar pekerjaan enggak keteteran. Nah yang paling instan sih ya dengerin lagu.

 

2. Ngantuk

Lagi di kantor ngantuk itu enggak banget deh. Malu kalau sampai ketahuan pak bos. Jadi biar  enggak ngantuk-ngantuk banget selain ngopi ya mendengarkan lagu.

 

3. Banyak Deadline

Ketika deadline menumpuk saya coba sumpel telingan dengan lagu. Supaya apa? Supaya nggak ngobrol sama teman sebelah. Hehehe jahat ya, habis kalau ngobrol gak ada habisnya. Jadi ketika perlu fokus ya ini salah satu caranya.

 

Lagu yang sering saya dengarkanpun tidak banyak, hanya beberapa yang memang saya suka, atau ingat. Sejauh ini yang paling membuat moodbooster ada dua yaitu lagu-lagunya Ne-Yo yang berjudul Miss Independent dan lagu-lagunya Soulid yang album pertama.

 

Lagunya Ne-Yo yang Miss Independent itu asyik banget musiknya, liriknya juga oke sih menurut saya hehehe. Video klipnya jangan ditanya seksi-seksi semua modelnya, model kulit hitam tapi cakep habis lho.

 

Kalau lagu Soulid ini memang saya suka musiknya, asyik rame gak bikin ngantuk pokoknya. Memang mengikuti dari awal kemumculan grup ini, sayang salah satu personilnya meninggal karena kecelakaan.

 

Meski tak mutlak lagu-lagu ini yang saya dengarkan, kalau sedang ingin lagu religi biasanya saya putar lagu Sabyan. Meski ada kabar kurang sedap yang berhembus tidak mempengaruhi saya, karena yang saya sukai lagunya bukan orangnya.

 

Intinya sih jangan lagu yang mellow banget, soalnya saya orang yang mudah sedih dan terbawa perasaan. Bukan tambah semangat malah jadi nangis ntar hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar