Kamis, 13 Mei 2021

# blogger perempuan # BPN Ramadan 2021

Dibalik Layar Ucapan Selamat Hari Raya

 



 

Jadi ceritanya saya lagi kesenengan untuk edit video. Gegara ikutan kelas LAAF dimana salah satu materinya adalah editing video. Awalnya saya membuat video tutorial dan saya suka hasilnya, meski tidak menang challenge.

 

Nah agar tahun ini lebaran lebih istimewa, terbersit ide untuk membuat video ucapan selamat hari raya. Jadi masing-masing orang memiliki beberapa kata untuk diucapkan. Saya sudah menyusun skenario dan tugas masing-masing orang.

 

Bapak anak-anak: Kami sekeluarga mengucapka

Saya: Selamat Hari Raya

Sulung: Idul Fitri

Tengah: Mohon Maaf

Bungsu : Lahir dan Batin

 

Anak-anak saya beritahu sejak pagi, karena sepagian itu saya sibuk menyetrika dan membenahi baju yang kepanjangan. Anak-anak setuju, yang membuat saya ragu adalah bapaknya anak-anak. Dan benar saja dia tidak mau.

 

Akhirnya syuting ditunda. Sampai buka puasa dia masih belum mau juga. Akhirnya saya ambil video anak-anak terlebih dahulu dan baru membujuk bapaknya anak-anak. Dengan perjuangan dan rayuan yang cukup panjang akhirnya doi mau juga.

 

Proses pembuatan videonya masih terbilang kurang persiapan seperti kostum dan pemilihan tempat. Editing video juga tidak terlalu lama. Tapi kemudian saya tidak pede untuk menyebarkannya kemana-mana. Pertama karena kostum yang tidak memadai. Kami masih memakai baju rumahan. Si tengah pakai mukena dan si bungsu pakau baju tidur.

 

Akhirnya video tersebut hanya saya kirimkan ke keluarga dan orang-orang terdekat saja. Malu hihihi. Yang penasaran ini videonya ya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar