Sabtu, 17 April 2021

# blogger perempuan # BPN Ramadan 2021

5 Harapan Untuk Blog Ini, Harapan Terbesar di Nomer 3


Panjang kisah yang sudah tertuang di blog ini. Menunjukkan naik turunnya saya di dunia penulisan. Namun meski apapun yang terjadi ada banyak harapan 
yang terselip dengan adanya blog ini.

 

1. Blog Yang Bisa Terus Update

Harapan saya blog ini bisa terus update, meski terkadang semangat menulis bisa naik dan turun. Waktu juga terkadang lapang dan sempit, namun menyempatkan diri untuk mengupate blog ini merupakan sebuah kewajiban.

 

2. Memiliki DA dan PA Tinggi

Tolok ukur kesuksesan suatu blog salah satunya dengan DA dan PA. DA merupakan singkatan dari Domain Authority merupakan skor untuk memprediksi peluang rangking website di mesin pencari. Skala ini terhitung dari angka 1 hingga 100. Dan saat ini blog ini baru memili DA sebesar 8.

 

Sedangkan PA adalah singkatan dari Page Authority adalah gambaran rangking pada website yang dilihat atau ditemukan di mesin pencarian. Skor untuk PA ini terhintung dari angka 1-100, semakin tinggi nilai PA, maka kemungkinan muncul di mesin pencari juga tinggi. Saat ini blog ini baru memiliki nilai PA 27.

 

3. Bermanfaat Bagi Pembaca

Harapan terbesar saya untuk blog ini adalah bisa bermanfaat bagi pembacanya. Meskipun terkadang postingan saya bisa tergolong postingan receh. Namun besar harapan saya para pembaca dapat mengambil manfaat apa yang saya tuliskan disini. Paling tidak tulisan saya bisa menghibut pembaca.

 

4. Dapat Menghasilkan Income Tambahan

Tidak disangkal lagi, bahwa ngeblog juga bisa menjadi sumber pendapatan jika ditekuni dengan serius. Begitupun dengan blog ini. Pekerjaan ngeblog ini sebenarnya cukup mudah yang sulit adalah membangun blog itu sendiri agar bisa dilirik klien yang akan memberikan job. Alhamdulillah selama ini perpanjangan domain blog ini merupakan hasil dari job blogger.

 

5. Bisa Menjadi Terkenal

Banyak blogger ternama di luaran sana. Sayapun memiliki harapan serupa, blog ini bisa membawa nama saya kemana-mana dan dikenal banyak orang. Yah meskipun sekarang masih merintis semoga suatu saat bisa tercapai.

 

 

Itu dia lima harapan untuk blog ini, dan harapan terbesar adalah bisa menjadi bermanfaat bagi pembaca. Dan semoga bisa menjadi amal ibadah bahkan amal jariyah untuk saya kelak. Amiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar