Rabu, 21 April 2021

# blogger perempuan # BPN Ramadan 2021

Target Yang Ingin Dicapai Tahun 2021

 



Berbicara soal target, saya memang suka membuat target meski terkadang meleset dari yang diharapkan. Namun bukan berarti saya terus alergi, tidak malahan saya makin sering membuat target-target baru manakala target awal tidak tercapai, karena kehidupan ini dinamis bukan? Dan sebelum menulis ini saya coba flashback dulu ke tulisan saya yang ini 5 Hal Yang Ingin Dilakukan Tahun 2019.

 

Dalam tulisan tersebut saya ingin nulis buku solo yang sampai saat ini masih ngedraft belum berujung, selain itu saya juga ingin konsisten menulis di wattpad, tapi nyatanya saya mulai berhenti di tahun 2020, dan mungkin akan start lagi tahun ini. Yang ketiga saya ingin mengelola satu lagi blog TLD, namun pada kenyataannya blog ini saja belum bisa terurus seratus persen hehehe.

 

Sementara yang keempat adalah mengelola bisnis dengan baik, alhamdulillah yang satu ini sepertinya yang bisa terpenuhi hingga saat ini. Dan yang kelima adalah sekolah, saya masih berjuang mendaftar sekolah saat ini. Jujur ada penyesalan ketika saya menunda-nunda mendaftar sekolah, di usia yang tak muda lagi ini sekolah merupakan tantangan tersendiri yang mungkin tidak terlalu mudah.

 

Dan kini setelah dua tahun berlalu beberapa target yang ingin saya capai antara lain:

 

1. Kuliah Lagi

 

Yess kuliah lagi merupakan hal wajib tahun ini. Bismillah semoga dimudahkan, karena baru pendaftaran saja sudah terdapat banyak kendala. Meski demikian apa yang ditargetkan harus diperjuangkan dong, semoga dimudahkan jalan masuk dan jalan keluarnya. Amiin.

 

2. Mengelola Bisnis Lebih Baik Lagi

 

Mengelola bisnis yang ada saat ini memang belum memuaskan. Masih memerlukan banyak program dan orang untuk mengelolanya agar lebih baik lagi. Semoga bisa bertemu dengan orang yang sama-sama mau sukses.

 

3. Nulis Buku Solo

 

Yang ini juga tetap masuk daftar target. Apapun yang terjadi buku solo harus jadi. Sudah banyak ode bermunculan, namun mentok dengan draft yang tak kunjung selesai. Betul ungkapan mengalahkan diri sendiri lebih sulit daripada mengalahkan orang lain.

 

Mungkin untuk tahun 2021 tiga itu saja targetnya terbesarnya. Karena selain target tersebut masih banyak tugas Negara yang diemban dan harus selesai tepat waktu. Semoga dapat tercapai, dan juga target teman-teman pembaca juga dapat tercapai. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar