Selasa, 20 April 2021

# blogger perempuan # BPN Ramadan 2021

5 Serial Televisi Terfavorit


Sebenarnya nonton televise sudah jarang saya lakukan. Terkadang rebutan sama bocah, seringnya acaranya kurang menarik. Jadi kalau ditanya lima serial televisi jadi mikir dulu, mungkin di masa lalu saya punya serial favorit, atau serial televisi zaman sekarang tapi saya nontonnya streaming hihihi. Dan ini dia lima serial televisi favorit saya.

 

1. Tokyo Love Story

Jadul banget ya hahahaha. Saya menyukai serial ini saat masih kecil, meskipun tidak tahu alur sebenarnya dari ceritanya. Hanya senang lihat Rika Akana yang selalu ceria dan pacarnya yang ganteng. Pas itu ibu selalu melarang saya menonton ini, saya gak tahu apa sebabnya. Saya tahu sebabnya setelah saya dewasa dan menonton ulang serial ini hahaha.

 

2. Kestria Baja Hitam

Serial ini cukup popular di era saya kanak-kanak, kelas satu SD saat itu. Setiap hari menantikan jam lima untuk bisa menonton serial ini. Tendangan Mau adalah jurus pamungkasnya dan belalang tempur adalah tunggangannya. Siapa sangka baru-baru ini serial televisi ini juga mulai ditayangkan di televisi kembali. Daaannn Si Bungsu senang banget dong. Saya yang enggak terima kok anak zaman now idolanya jadul sih hihihi.

 

3. Doraemon

Ini serial terfavorit sepanjang masa. Bayangkan dari saya duduk di bangku kelas 1 SD hingga punya anak tiga seperti sekarang, serial ini tetap eksis. Keren memang. Cuma saya sering ngedumel, “Nobita kapan dewasanya ya?” Dan itu tidak terjawab sampai sekarang.

 

4. What’s Wrong With Secertary Kim

Ini drama korea yang pertama kali saya tonton setelah lama tidak menonton serial drama. Ceritanya asyik, drama percintaannya tidak putus nyambung hihihi, suka deh sama hubungan yang komit seperti ini. Pernah saya bandingkan dengan serial yang dibintangi juga oleh Park Min Young, baca disini ya 5 Persamaan Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim dan Her Private Life.

 

5. Cinta Anak Muda

Ya ini memang sinetron punyanya Indonesia yang diangkat dari sebuah novel Bunga Putih Abu-Abu karya Eddy D Iskandar. Suka sama alur ceritanya, enggak alay dan konfliknya runut, pun dengan karakter yang kuat. Sinetron ini juga tidak dipanjang-panjangkan ala sinetron zaman sekarang. Jadi pas tamat tuh memang sedih banget, kalau sinetron kebanyakan udah bosen nonton karena konfliknya makin aneh eh malah gak tamat-tamat hehe.

 

Kalau teman pembaca apa saja nih serial televisi favoritnya? Tulis di kolom komentar yuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar