Selasa, 18 Februari 2020

# review # woman

Merk Jam Tangan Wanita Terbaru Yang Paling Recommended



Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tren fashion wanita itu lebih jauh berkembang pesat ketimbang tren fashion pria. Itu sebabnya, mengapa perkembangan tren fashion wanita selalu menarik untuk dibahas. Ya, salah satunya adalah jam tangan. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk jam tangan wanita terbaru. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

* Jam Tangan Swatch

Berbicara soal brand jam tangan yang selalu tampil denan nuansa mewah dan elegan, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada brand Swatch kan? Ya, hal itu memang benar adanya, dimana Swatch kerap memproduksi jam tangan berkualitas dengan desain yang begitu memukau. Tak hanya itu, jam tangan Swatch juga masih konsisten untuk mempertahankan sisi feminimnya. Menurut informasi yang di dapat, jam tangan Swatch tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 515 ribuan.

* Jam Tangan Bvlgari

Selain Swatch, Bvlgari juga merupakan salah satu merk jam tangan yang selalu menjadi pilihan utama bagi kebanyakan wanita di dunia lho. Pasalnya, merk jam tangan yang satu ini sangat kental dengan nuansa kemewahan. Itu sebabnya, mengapa jam Bvlgari kerap dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Kendati mahal, namun hal itu sangat setara dengan kualitas yang dimilikinya. Mengenai harga, jam tangan Bvlgari tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp satu juta hingga dua jutaan.

* Jam Tangan Bonia

Merk jam tangan asal Singapura ini memang sudah malang melintang di pasar Indonesia. Desain dari jam tangan Bonia kerap menghadirkan nuansa mewah dan glamour, sehingga selalu diidentikan dengan jam tangannya golongan kelas atas. Setiap komponen jam tangannya terbuat dari material yang berkualitas tinggi, serta sudah dibekali dengan beragam fitur yang keren. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika jam tangan Bonia ini dibanderol dengan rentang harga Rp 1 juta hingga Rp 9 jutaan.

* Jam Tangan Alexandre Christie

Tak berbeda jauh dengan Bonia, merk Alexandre Christie juga selalu diidentikan dengan jam tangannya kalangan kelas atas. Bagaimana tidak! sebab jam tangan Alexandre Christie ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 1 juta hingga Rp 13 jutaan lho. Desain yang disuguhkannya pun sangat kental dengan nuansa mewah, glamour, dan elegan, sehingga sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Tak hanya itu saja, tipe dan model jam tangan Alexandre Christie juga banyak varian yang dapat kita pilih sesuai selera.

* Jam Tangan Calvin Klein

Jam tangan Calvin Klein memang terkenal dengan desainnya yang begitu cantik, mewah, dan simple. Bukan hanya itu saja, bagian strapnya terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga sangat kuat dan nyaman saat dipakai. Mengenai harga, jam tangan Calvin Klein tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 1.100.000 hingga Rp 5.700.000.

* Jam Tangan Olivia Burton

Merk jam tangan wanita terbaru berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Olivia Burton. Ya, brand asal Inggris ini kerap menghadirkan jam tangan dengan desain klasik khas wanita Britania. Warnanya yang soft dengan perpaduan nuansa elegan, tentu saja mmebuat jam tangan Olivia Burton selalu tampil beda. Untuk harganya, jam tangan tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 1 juta hingga Rp 5 jutaan.
Itulah beberapa merk jam tangan wanita terbaru yang direkomendasikan. 

4 komentar:

  1. Saya suka Alexandra Christie ama Bonia Mba.
    Tapi punyanya jam tangan Oriflame aja hahaha.

    Dulu pernah punya jam tangan Alexandra itu, tapi kayaknya hilang deh.
    Terus pas Oriflame an dapat hadiah, sayangnya talinya mudah rusak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sering yang gratisan aja mbak dapat jamnya, yang Oriflame ada dua, dikasih Abang satu. Akhirnya kok ya gatel pengen beli hahaha dasar perempuan nih akhirnya beli sendiri satu wkwkwk

      Hapus
  2. Lumayan juga harganya. Mau belikan jam tangan buat istri jadi bingung pilih yang mana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi Carikan yang sesuai aja mas dengan selera istrinya

      Hapus