Minggu, 19 Januari 2020

# lomba

Temukan Bungamu Disini, FlowerAdvisor


Bunga selalu hadir dalam setiap momen acara nan syahdu, sebut saja saat pernikahan, wisuda, kelahiran, ulang tahun bahkan juga disaat berduka. Tapi ada juga lho orang yang sengaja memberi hadiah bunga bukan pada momen-momen seperti yang disbutkan di atas. Misalnya memberi hadiah bunga untuk mengungkapkan perasaan cinta , untuk ucapan terima kasih, surprise untuk pasangan dan lain-lain.

Memberi bunga juga tidak sembarangan lho, karena jenis bunga memiliki makna yang berbeda-beda. Selain jenis bunganya kita juga harus mengetahui kepribadian seseorang yang akan kita beri bunga.

Nah apa saja makna bunga yang kita berikan pada seseorang?

1. Mawar 
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/table-flowers-dozen-id-fa4362

Bunga ini merupakan bunga yang melambangkan cinta. Namun dengan variasi warnanya yang banyak saat ini bunga ini juga memiliki makna yang berbeda-beda.
- Mawar merah: mawar merah berarti perasaan cinta.
- Mawar kuning: berarti kegembiraan, awal baru
- Mawar pink: berarti terima kasih dan persahabatan
- Mawar Ungu: cinta pada padangan pertama, kasih sayang orang tua
- Mawar Biru: misteri
- Mawar Orange: Keinginan, antsiasme
- Mawar Peach: symbol terima kasih
- Mawar putih: cinta rahasia

Selain warna bunganya jumlah tangkai mawar juga memiliki makna tertentu antara lain:
- 1-10 tangkai : ungkapan rasa cinta
- 13 tangkai : pemuja rahasia
- 15 tangkai : penyesalan
- 21 atau 100 tangkai: meminta ikatan yang berkomitmen.

2. Anggrek
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/orchids-stem-white-id-fa100226

Bunga ini dikenal memiliki harga yang cukup mahal dibanding bunga-bunga lain. Untuk itu biasanya bunga anggrek dihadiahkan kepada mereka yang kita segani dan hormati contohnya orang tua, guru, atasan dan lain-lain.

3. Bunga Matahari
Bunga ini memiliki warna khas yaitu kuning cerah. Bunga ini melambangkan keceriaan dan kekaguman. Sehingga bunga ini cocok dihadiahkan kepada orang yang kita kagumi atau kita hargai. Sehingga bunga ini cocok dihadiahkan kepada orang tua yang telah merawat kita sejak kecil atau kepada atasan yang kita kagumi.

4. Bunga Carnation
Bunga ini dikenal juga sebagai bunga anyelir. Bunga ini memiliki banyak makna berdasarkan warnanya. Ada pink yang artinya aku tidak akan melupakanmu, merah berarti rasa kagum, ungu berarti ketidakpastian, kuning berarti penolakan, putih berarti cinta murni. Selain itu warna carnation solid bisa diartikan ya dan warna yang bergaris bisa diartikan penolakan.

5. Bunga Hydrangea
Hydrangea memiliki kekhasannya sendiri dari segi bentuk. Raga warnanya juga banyak sehingga memiliki makna yang berbeda. Hydrangea pink mengartikan cinta dan kesungguhan. Hydrangea biru melambangkan penolakan, permintaan maaf dan penyesalan. Hydrangea putih melambangkan kesucian beberapa menganggapnya sebagai kesombongan. Dan Hydrangea ungu melambangkan keinginan untuk mengenal lebih dalam.

6. Bunga Lili
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/new-collection-table-id-fa3539

Bunga Lili merupakan simbol kemuliaan, kesucian dan keindahan. Lili putih melambangkan persahabatan, lili pink melambangkan kekayaan dan kemuliaan, lili orange melambangkan kebencian, lili kuning melambangkan keceriaan.

7. Bunga Tulip
Bunga tulip melambangkan cinta yang sempurna. Tulip kuning berarti permohonan maaf, tulip merah artinya pernyataan cinta, tulip pink artinya peduli.

8. Bunga Garbera
Bunga Garbera memiliki arti yang mendalam, bunga ini melambangkan cinta yang sudah lama terikat. So sweet banget ya. Bunga ini juga melambangkan kesetiaan dan cinta yang tak terpisahkan. Bunga ini sangat cocok dihadiahkan kepada pasangan atau dihadirkan dalam perayaan anniversary pernikahan.

Selain memilih jenis bunga kita juga harus memperhatikan beberapa hal berikut ketika akan memberika bunga kepada orang lain yaitu:

1. Cari Tahu Bunga Kesukaannya.
Cari tahu bunga kesukaan seseorang yang akan kita beri. Sayang banget kan kalau ternyata bunga hadiah dari kita tidak disukainya.

2. Cari Tahu Warna Kesukaannya
Selain bunga kesukaan cari tahu juga warna kesukannya ya. Bunga kesukaan ditambah warna kesukaan yang tepat pasti akan membuat di dia bahagia. Tapi jangan sampai bermakna nnegatif seperti yang telah disebutkan di atas ya. Kalau memang bunga dan warna kesukaannya melambangkan hal negatif mungkin bisa dikombinasi dengan bunga dan warna lain.

3. Pahami Budaya Setempat
Ada beberapa bunga yang lazim di suatu tempat/daerah namun tidak lazim di daerah lain. Sehingga kita harus berhati-hati memilih bung ajika menghadiahkannya kepada orang yang berbeda daerah. Jangan sampai niat baik kita malah dikira menghina karena memberikan bunga yang salah.

Sudah kepikiran mau menghadiahkan bunga apa? Wah belum…. Coba deh searching di Toko Bunga Jakarta.

Kenapa sih harus di Toko Bunga Jakarta? Soalnya ada banyak keunggulan yang ditawarkan di toko tersebut antara lain:
1. Menyediakan layanan 24 jam, jadi kapanpun kamu mau order bakalan tetap dilayani lho.
2. Melayanai pemesanan dari luar Jakarta seperti Bandung, Surabaya, Atau wilayah lain bahkan sampai luar negeri.
3. FlowerAdvisor menyediakan layanan sametime delivery sehingga kamu akan segera menerima pesanan kamu.
4. FlowerAdvisor menyediakan beragam jenis bunga dan hadiah yang dikemas secara cantik.
5. Layanan customer service selama 24 jam.

Nah untuk bunganya sendiri FlowerAdvisor memiliki beragam jenis yaitu mawar, anggrek, carnation, garbera, hydrangea, lily dan tulip. Pengemasannya juga menarik lho, kamu bisa pilih salah satu dari tiga pilihan berikut:

1. Bloom Box
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/best-seller-box-id-fa104121

Bloom Box ini bunga dirangkai dalam box, bisa satu jenis atau beberapa macam bunga sekaligus. Walaupun dikemas di dalam box namun tetap kelihatan cantik bukan?

2. Buket Bunga
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/carnation-bouquet-id-fa104145

Kalau ini yang biasa kita lihat, buket bunga di FlowerAdvisor juga cantic-cantik lho. Bisa disesuaikan untuk aneka acara seperti pernikahan, wisuda, atau anniversary.

3. Preserved Flower
https://www.floweradvisor.co.id/flowers/preserved-flowers-id-fa106184

Kalau yang ini adalah bunga yang sudah diawetkan. Sebagai lambing cinta yang akan bertahan lama. Preserved Flower ini bisa dijadikan ide yang out of the box.

Sudah ada bayangan mau kasih bunga seperti apa? Kalau saya sih tetep pengen bunga mawar bunga favorit saya meskipun saya juga suka lily. Contohnya yang ini ni Pink Beryl. Tiga buah bunga pink dengan berbagai tambahan yang menjadikan rangkaian bunga ini sangat cantik.
Untuk berbelanja di FlowerAdvisor kamu tinggal pilih di menu atas. Ada pilihan Semua Bunga, Mawar, Parcel, Kado, Acara, dan Bunga Papan. Di menu ‘Semua Bunga’ kamu akan menemukan semua bunga yang tersedia di FlowerAdvisor. Mulai dari jenis bunganya dan pengemasan bunganya.


Jika jenis bunga sudah dipilih maka bunga yang masuk kategori tersebut akan ditampilkan. Urutan tampilan ini bisa diubah sesuai kebutuhan kita, apakah mau dari harga termuran, harga termahal atau produk terpopuler. Setelah itu klik produk yang diinginkan. Klik Beli sekarang kalau hanya itu yang ingin dibeli atau klik tambahkan ke troli jika masih ada yang ingin ditambahkan. Jangan lupa pilih kota tujuan ya.


Ketika membeli aka nada pilihan login sebagai member atau tamu. Jika sebagai tamu maka tidak perlu mendaftarkan akun email namun tidak akan mendapatkan poin reward. Setelah itu lengkapi daftar yang diperlukan dan lanjut ke pembayaran. Mudah bukan?

Jadi tak perlu bingung lagi cari bunga pilih saja bungamu di FLowerAdvisor ya....


Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar