Kamis, 23 Januari 2020

# fiksi # Flash Fiction

Miskol

pixabay.com

"Aduh dimana ya ...," gumam Riana sambil membuka tas dan laci meja kerjanya.

"Duh kok gak ada sih, tadi udah hampir hilang di warung sate masak sekarang beneran hilang," gerutunya.

Tiba-tiba Riana ingat sesuatu. Tadi dia sempat ke ruang komputer untuk mencetak dokumen. Mungkin disana, pikir Riana.

"Cari apa Ri?" Dinda yang sedang berada di sana bertanya pada Riana yang sibuk mencari sesuatu di meja komputer.

"Hape, kucari nggak ketemu, gak ada yang tertinggal disini?"

"Kayaknya nggak ada deh."

"Tolong miskol-in dong ...." 

Dinda pun mengeluarkan gawai dan melakukan panggilan ke nomor Riana. Sementara Riana segera mencari suara dan getaran gawainya.

Ada! gawai Riana bergetar di tempat yang tidak disangka-sangka. Sambil menepuk jidat Riana kembali duduk di kursinya, lupa kalau dari tadi dia sedang menonton via gawai.

7 komentar:

  1. wakakaakakakakakakak

    ada-ada saja Mba!
    kayak saya, bingung cari kacamata, padahal saya pakai.
    Tapi itu dulu sih, kacamata saya yang lama, saking ringannya nggak berasa pakai kaca mata, terus muterin rumah cari kacamata tersebut, taunya di mata hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk sebelas dua belas sama nyari tutup toples yang ternyata di tangan

      Hapus
  2. Meskipun ini fiksi tapi pada kenyataannya sering terjadi, wwkwkkwkw. Saya juga pernah uring-uringan nyari hape dimana, tahunya pas dimiscall di kantong sendiri dong.

    BalasHapus
  3. pernah banget, pernah ngalamin satu kali. Lagi enak-enak nonton Youtube malah bingung cari hape, padahal Hapenya lagi dipake buat nonton Youtube, yatuhan, karena gawai. Kadang juga kacamata sering kelupaan, padahal lagi dipegang di tangan

    beyuuhhhh

    BalasHapus
  4. Although, I have read this article for about three times, I still can not understand the main aim of it. Can anybody help me with it?

    BalasHapus