Jumat, 29 November 2019

# tips

Rekomendasi Jaket Wanita Outdoor Terbaik


Kamu memiliki hobi untuk naik gunung atau pergi ke luar negeri? Jika iya, maka kamu harus memiliki jaket yang cukup hangat untuk melindungi tubuh kamu. Memang diberbagai negara memiliki musim dingin yang suhunya bahkan bisa mencapai dibawah 0 derajat. Namun, meskipun memiliki fungsi utama untuk menghangatkan badan, kamu tetap harus menggunakan jaket yang memiliki model yang bagus. Hal ini untuk membuat kamu lebih baik lagi penampilannya saat difoto. 
Buat kamu wanita yang menyukai liburan maupun naik gunung, berikut ini ialah merk jaket wanita outdoor terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. 
·         Keela Ladies Storm Jacket

Bagi kamu yang memiliki jadwal untuk mengunjungi negara yang sedang mengalami musim salju, tentu kamu membutuhkan jaket yang hangat. Salah satu jaket wanita yang bisa kamu pilih ialah Keela Ladies Storm Jacket. Meskipun jaket ini hangat namun jaket ini hanya memiliki berat sebesar 240 gram. Potongannya fleksibel dan jaket ini bisa melindungi kepala. Bahannya tipis dan anti air, jika kamu kehujanan maka jaket ini bisa langsung kering dengan cepat. Terdapat berbagai kantong yang bisa membuat kamu menyimpan banyak barang. Jaket ini dijual dengan harga sekitar 1.7 juta.
·         Colombia Women's Outdry Ex Eco Jacket

Bagi kamu pecinta alam, pasti kamu memiliki perhatian lebih terhadap barang barang yang bisa di daur ulang. Kamu juga pasti akan menyukai jaket colombia women outdry ex eco ini yang dibuat dari daur ulang botol plastik. Jaket ini juga memiliki potongan yang meirip seperti jas. Modelnya kekinian dan bisa membuat kamu menaiki gunung dengan nyaman. Untuk mendapatkan jaket ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar 2.74 juta rupiah. 
·         Jaket OMM Ava
Saat menaiki gunung tentu kamu akan membawa banyak barang. Oleh karena itu, kamu juga harus memilih jaket yang ringan namun tetap nyaman dan tidak membuat kamu susah bernafas. Salah satunya ialah Jaket OMM Ava yang bisa membuat kamu mendaki gunung dengan nyaman dan aman. Jaket ini juga dikenal sebagai jaket tahan air. Tangan dan jari kamu bisa ditutupi dengan jaket ini karena jaket ini bisa dililitkan sampai ke ibu jari.
·         Jaket Elite Rohan
Selanjutnya kamu bisa memilih jaket wanita yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan seperti mendaki gunung. Salah satunya ialah Jaket Elite Rohan yang memiliki desain yang sederhana namun tetap nyaman. Jaket ini bisa dilipat sampai sangat kecil sehingga bisa dengan mudah dibawa kemanapun. Jika kamu khawatir, jaket ini akan mudah basah saat terkena hujan, kamu salah. Jaket ini sangat anti air dan juga memiliki kap yang sudah diperketat. Meskipun naik gunung, tapi kamu masih tetap bisa bergaya bukan?
·         Berghaus Long Hillwalker

Sesuai dengan namanya, jaket wanita yang satu ini memang didesain bagi kamu yang suka melakukan kegiatan memanjat gunung. Asiknya lagi, jaket ini memiliki garansi seumur hidup dan sangat awet. Bahan yang digunakan untuk membuat jaket ini ialah nilon tangguh yang membuat jaket ini kuat. Selain itu, lapisan luar jaket ini ialah Gore Tex yang mampu menahan air dengan baik. Modelnya yang nyaman membuat kamu tetap bisa bernafas dengan baik. Berat dari jaket ini ialah 560 gram.
Bagaimana, kamu sudah menemukan jaket wanita yang tepat untuk dipakai saat naik gunung atau liburan ke luar negeri? Selamat memilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar