Kamis, 07 November 2019

Rekomendasi Bubuk Coklat untuk Minuman Hangat Instan


Dalam memilih bubuk coklat maka pastikan menggunakan kandungan kakao 60% sehingga akan memberikan rasa yang asli dan jika memilih kandungan kakao 85% tentu memiliki rasa pahit yang membuat olahan makanan maupun minuman membutuhkan gula supaya tidak terlalu pahit. Pilih juga coklat hitam yang memiliki tekstur dan memiliki kandungan flavonol yang banyak, coklat ini dapat dilihat dengan warna gelap yang semakin baik untuk dipilih. Sebaiknya tidak memilih dutch chocolate yang menggunakan kandungan alkali dalam proses pengolahan coklatnya, hal ini akan membuat coklat kehilangan kandungan baiknya dan ini tentu tidak baik untuk kesehatan yang mengonsumsinya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi bubuk coklat untuk minuman hangat lezat diantaranya:

  • Delfi Hot Cocoa Indulgence dengan rasa coklat yang kuat dan dapat diseduh dengan air dingin dan air panas.
  • Van Houten Cocoa Powder merupakan minuman yang memiliki aroma khas sehingga membangkitkan selera ketika meminumnya dan dapat digunakan sebagai bahan makanan ketika sedang bersantai.
  • Esprecielo Melts Smooth Choco Latte dengan tekstur lembut dan lebih creamy, memiliki rasa manis coklat pekat, menawarkan rasa berbeda.
  • Big Tree Farms Drinking Chocolate dengan kakao mentah murni yang dipanaskan menggunakan suhu 46 derajat celcius dengan coconut sugar membuat aroma kakao semakin lebih legit dengan gula kelapa.

Cadbury Hot Chocolate Drink dengan rasa lezat yang cukup banyak diminati. Selain itu rasanya lebih manis dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Alania Chocolate Instant dengan produk impor Eropa yang menggunakan formulasi dari IPB sehingga rasanya lebih pas untuk lidah penduduk Indonesia, cocok untuk minuman dingin dengan tambahan es batu akan memberikan kesegaran ketika meminumnya.

Jadi coklat bubuk minuman Windmolen Cocoa Powder dengan cita rasa khas Belanda dan dapat digunakan menjadi bahan makanan. Nestle Milo dengan minuman yang diperkaya kandungan untuk energi dalam tubuh sehingga akan cocok untuk para remaja yang sedang beranjak tumbuh dewasa. Ovaltine merupakan coklat yang tidak terlalu manis dan sudah mengandung gula sehingga ketika diseduh tidak perlu menggunakan hula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar