Jumat, 05 Juli 2019

Harga Toyota Calya



Toyota calya termasuk kedalam salah satu mobil MPV termurah yang dimiliki oleh toyota, mobil ini juga masuk kategori LCGC yang berarti Low Cost Green Car alias mobil yang hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Toyota calya sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga mengingat fitur-fitur yang dimiliki mendukung untuk menjadikannya mobil MPV keluarga.

Toyota calya sendiri memiliki dua tipe mobil yaitu tipe E dan tipe G dengan varian matic dan manual. Untuk tipe G dilengkapi dengan fog lamp dengan desain lekuk boomerang dengan di perbagus ornament chrome yang lebih eksklusif. Sedangkan untuk tipe G memiliki desain lampu belakang yang modern dan memiliki tampilan lebih lebar menggunakan lampu LED. Toyota calya juga menggunakan velg two tone machining design yang berukuran 14 inchi menjadi terlihat sporty. Selain itu mobil ini juga memiliki spion dengan pengendali elektronik

Untuk bagian interior toyota calya memiliki kabin yang cukup luas sehingga mampu menampung penumpang hingga 7 orang. Semua kursi pada mobil ini dilengkapi dengan headrest, dan pada baris ketiga memiliki Leg room yang luas sangat cocok untuk penumpang yang memiliki postur tubuh yang tinggi sehingga lebih nyaman. Tak lupa pula ada fitur power charging pada baris kursi kedua yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone pengguna mobil tersebut.

Mobil toyota calya memiliki mesin 3NR In-Line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC dengan kapasitas 1197 cc yang dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 88 Ps / 6000 rpm dan torsi maksimum sebesar 11 Kgm / 4200 rpm. Selain itu setir kemudi toyota calya sudah menggunakan fitur Electronic Power Steering (EPS) yang dapat membuat setir kemudi menjadi lebih ringan saat di kendarai. Mobil ini juga di lengkapi dengan fitur keamanan seperti kunci Immobilzer yang dapat membuat mobil ini terhindar dari pencurian.

Diatas merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi yang dimiliki toyota calya secara keseluruhan. Untuk harga toyota calya, sebagai berikut :
-          Calya 1.2 E STD M/T (Harga Toyota Calya) Rp 136 Juta
-          Calya 1.2 E M/T (Harga Toyota Calya) Rp 138 Juta
-          Calya 1.2 G M/T (Harga Toyota Calya) Rp 144 Juta
-          Calya 1.2 G A/T (Harga Toyota Calya) Rp 156 Juta

Untuk harga diatas hanya berlaku untuk daerah Jakarta yang bisa kalian dapatkan di dealer auto2000. Dealer auto2000 selalu mengutamakan kenyamanan pelanggannya, maka kalian tidak perlu ragu untuk menjadikan auto2000 sebagai tempat yang kalian percaya untuk membeli kebutuhan kalian akan mobil terutama mobil toyota.


Selain itu, auto2000 juga memiliki website resmi dan applikasi smartphone yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai mobil toyota. Di dalam website auto2000 bukan hanya menyajikan informasi mengenai mobil toyota tapi juga berita dan tips seputar mobil yang dapat menjadi penambah pengetahuan mengenai mobil. Ada pula fitur untuk service yang dapat dilakukan dengan pengisian form menggunakan data pribadi kalian, service dapat dilakukan di tempat dan dirumah kalian loh, jadi kalian tidak perlu takut tidak memiliki waktu untuk mengunjungi dealer auto2000. Karena auto2000 selalu memberikan kemudahan bagi konsumennya sehingga mereka merasa nyaman dan aman saat menggunakan jasa auto2000 untuk mobil kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar