Sabtu, 05 Januari 2019

Suzuki Ignis, Si Mewah Dengan Harga Terjangkau

sumber gambar: suzuki.co.id

Kini mencari mobil dengan harga dibawah 200 juta makin mudah ditemui. Salah satunya adalah mobil keluaran Suzuki yang dinamai Ignis ini. Bodi Suzuki Ignis  cukup stylish dan sporty dengan panjang 3700 mm dan lebar 1690 mm. Mobil ini dibuat dengan dua jenis tipe yaitu GX dan GL, serta masing-masing tipe memiliki jenis transmisi automatic maupaun manual. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang diunggulkan dari mobil ini?

1. Spesifikasi
Suzuki Ignis memiliki panjang 3,7 meter dan lebar 1,7 m serta tinggi 1,6 meter dan memiliki tempat duduk untuk lima orang. Mobil ini menggunakan mesin jenis K12M dengan isi silinder 1200 cc. Tangki bahan bakarnya mampu memuat hingga 35 liter. Menggunakan sistem pembakaran multipoint injection yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efektif dan efisien. Jadi lebih hemat BBM buat kamu yang memang hobi jalan-jalan.

2. Fitur
Perbedaan mencolok fitur exterior antara tipe GL dan GX antara lain lampu kabut, penggunaan lampu LED untuk tipe GX sedangkan tipe GL menggunakan lampu Halogen, lampu rem bagian atas, sensor parker dan roof rails. Sedangkan persamaan keduanya antara lain Lampu belakang yang unik, menggunakan desain grille dan bronet, tinggi dari permukaan tanah 180 mm sehingga aman melewati banjir atau lubang, serta desain baru velg yang lebih sporty.

Suzuki Ignis memiliki interior yang cukup lapang, modern, unik dan futuristik. Keunikan yang ditawarkan adalah panel instrument yang ergonomis dan detail warna di dalam kabin sama dengan warna body. Untuk tipe GX telah dilengkapi fitur keyless entry dan push start/stop button sehingga sangat memudahkan dalam menghidupkan dan mematikan mobil serta mengunci mobil. Selain itu Suzuki Ignis tipe GX ini telah dilengkapi dengan  new steering wheel switch control. Hal ini memudahkan pengemudi dalam mengatur dan mengontrol music melalui tombol navigasi pada setir kemudi. Keren kan fitur yang satu ini, nggak perlu sibuk memilih lagu atau mengeraskan volumenya, cukup dikontrol melalui setir saja.

Tak hanya desain ekterior dan interior yang menawan, Suzuki Ignis juga menawarkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Sistem keamanan yang terdapat pada kendaraan ini antara lain Dual SRS Airbag, yang memberikan perlindungan dari benturan depan, anti lock braking system nya mencegah roda mengunci pada saat pengeraman mendadak dan electronic brake-force distribution yang membagi besaran gaya pengeraman ke semua roda.

3. Pilihan Warna
Total ada Sembilan warna yang bisa dipilih. 6 warna untuk tipe GL dan tiga warna dual tone untuk tipe GX. Enam pilihan warna yang ditawarkan untuk tipe GL antara lain glistening grey metallic, midnight black pearl, artic white pearl, silky silver, uptown red pearl, dan tinsen blue pearl. Sedangkan 3 warna dual tone yang ditawarkan pada tipe GX antara lain dual tone uptown red pearl and midnight black pearl, dual tone tinsel blue pearl and artic white pearl, dan dual tone tinsel blue pearl and midnight blue pearl.

Pilihan warna yang cukup banyak ini adalah salah satu cara memanjakan konsumen. Serta warna dual tone membuat mobil ini makin stylish dan gagah. Asal jangan bingung saja waktu menentukan pilihan warna ya hehehehe.

Bagaiman tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan Suzuki Ignis? Langsung aja klik linknya ya... Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar