Selasa, 29 Januari 2019

# Cerita # challenge

Seri Mainan Tayo di KFC Kids Meal


Paket yang satu ini merupakan menu favorit anak-anak. Selain mendapatkan makanan juga mendapatkan mainan. Inilah Paket Kids Meal dari KFC. Selain mendapatkan makanan juga mendapatkan mainan. Seri mainan ini berubah-ubah tiap periode. Pernah mendapatkan seri Sponge Bob, Doraemon, Boboiboy dan saat ini adalah Tayo.

Ada enam jenis mainan yang dipilih yaitu Tayo, Rogi, Gani, Sito dan Max. Untuk Tayo, Lani dan rogi memiliki tiga bagian. Bagian pertama adalah mobilnya, kedua garasi dan ketiga pendorong. Pendorong ini selain digunakan untuk menjalankan bus juga berguna sebagai penopang garasi sehingga bisa berdiri dalam posisi ini. Jika Tayo, Rogi, Lani dan Gani disatukanakan menbentuk garasi yang ada di serial TV nya.

Sementara itu Sito dan Max hanya terdiri dari satu bagian saja. Untuk Sita bisa berjalan juga dengan cara menariknya mundur lalu melepaskannya. Sedangkan Max memiliki bak truk yang bisa dibuka. Wah seru ya.

Di bungkusnya sudah ada peringatan bahwa mainan ini tidak boleh digunakan untuk anak dibawah umur tiga tahun. Jadi harus dalam pengawasan ketat ketika anak-anak yang bermain di bawah usia tersebut.

Entah kenapa ya, mengeoleksi mainan ini menjadi kegemaran tersendiri. Pertama material mainannya berkualitas tinggi. Hal ini dibuktikan dengan mainan yang tidak mudah pecah saat terjatuh. Kedua mainan ini merupakan series. Misalnya seri Boboiboy ada Boboiboy, Yaya, Ying, Gopal dan Fang. Seri Doraemon ada Doraemon, Nobita, Sizuka dan Giant. Ketiga keseruan mengumpulkan satu persatu. Seperti ada tangantang tersendiri untuk mengumpulkan satu demi satu mainan tersebut, Belajar sabar karena tidak setiap hari makan disana.

Selain itu juga menambah koleksi mainan anak. Tapi mainan ini juga cantik lho dijadikan pajangan. Karena ja itu tadi materialnya sangat bagus dan dengan warna menarik dan cerah. Difoto juga instagramable.

Mudah-mudahan periode berikutnya mainanya lebih saru. Tetap menunggu dengan setia, soalnya satu periode mainan itu sampai berbulan-bulan. Kadang malah jadi ganda maianannya. Meskipun ada untungnya juga yaitu bocah nggak jadi berebut hihihi. Buat yang suka koleksi mainan yuk buruan dikoleksi sebelum berganti mainannya ya…

1 komentar:

  1. bulan kemarin lihat ada promo ini juga, mampir lah, udah ngantri pengen beliin ini untuk anak-anak tapi ternyata stocknya habis, huhuhuh..

    BalasHapus