Senin, 07 Januari 2019

# lomba # review

Penuhi Kebutuhan Sekaligus Jadikan Bisnis, Ini Dia Keuntungan Menggunakan Payfazz


Akhir tahun kemarin memang merupakan libur yang lumayan panjang. Apalagi anak sekolah juga sedang liburan, jadilah kami kayak bolang, pergi pagi pulang malam kerjaan jalan-jalan hahaha. Soalnya di rumah juga bingung mau menghabiskan waktu. Membiarkan anak-anak main di rumah itu bikin badan dan kepala sakit. Soalnya rumah bakalan disulap menjadi kapal pecah sama bocah-bocah ajaib ini. Makanya lebih baik jalan-jalan menikmati kebersamaan daripad stress di rumah karena kondisi rumah berantakan kan?

Dimulai dari jalan-jalan yang hanya di seputaran rumah, hingga jalan-jalan ke kabupaten tetangga. Sebenarnya mau ke provinsi tetangga tapi berhubung lagi banyak bencana dan musibah maka diurungkanlah niat tersebut. Dan setiap jalan-jalan itu sampai rumah selalu malam, jadi sampai rumah langsung tepar.

Sialnya hari itu kami pulang sudah agak malam, sekitar pukul sepuluh malam. Agak heran dengan kondisi rumah yang lampu depannya mati, padahal tadi sebelum berangkat sudah dihidupkan. Cek punya cek ternyata pulsa habis sodara-sodara. Dulu pernah kejadian seperti ini juga, dini hari mati tapi mau beli pulsa kemana? Memang ada yang jual pulsa listrik dini hari. Akhirnya nunggu sampai pagi baru bisa beli pulsa. Yah walaupun bisa beli lewat ATM sih tapi kan dini hari jalanan sepi, apalagi rumah kami yang dipelosok ini.

Tapi sekarang nggak lagi dong ya, udah ada Payfazz. Dengan adanya Payfazz bisa langsung beli pulsa listrik pakai hape, nggak Cuma pulsa listrik pulsa seluler juga bisa langsung dibeli disini. Eh apaan tuh Payfazz?Payfazz merupakan platform keuangan yang berbasis keagenan yang bisa dijadikan solusi pembayaran bagi masyarakat Indonesia. Aplikasi Payfazz sendiri bisa didwonload di sini, khusus bagi pengguna apilkasi Android ya.  Dengan mengunduh aplikasi ini kita juga langsung menjadi Agen Payfazz.

Penggunaan aplikasi ini pada dasarnya GRATIS. Jadi download aplikasinya bisa langsung jadi Agen Pulsa. Gampang kan? Selain bisa memenuhi kebutuhan sendiri bisa juga dijadikan ladang duit. Soalnya di Payfazz udah terkenal dengan Pulsa Murah nya. Bisa beli pulsa mulai dari harga lima ribu rupiah, terus makin besar nominal yang dibeli harganya juga semakin murah lho. Jadi Jual Pulsa jadi makin gampang ya kalau harganya bersaing gini.

Keunggulan aplikasi ini ketika kamu berniat menjadi Agen Pulsa antara lain:
1. Proses downloadnya mudah, tinggal download di playstore di sini.

2. Proses pendaftarannya juga cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut


3. Setelah berhasil mendaftarkan akun kini saatnya untuk top up saldo Payfazz kamu. Langkanya juga cukup mudah

4. Banyak pilihan transaksi, mulai dari perbankan, isi pulsa hingga pembayaran tagihan
5. Bisa Cetak Struk
Jika ada yang perlu bukti pembayaran bisa gunakan menu ini untuk mencetak struk ya. Pilih Menu Pesanan, klik pesanan yang akan dicetak struknya kemudian pilih cetak struk di bagian paling bawah.
Asyik banget kan aplikasinya. Bisa dipakai sendiri atau dipakai untuk bisnis semuanya bikin untung. Oya ada level keagenan juga di Payfazz ini ya yaitu Agen Premiun dan Agen Superpremium. Syarat dan ketentuannya ada di aplikasi.


18 komentar:

  1. wah dari dulu emang jualan pulsa enggak ada matinya ya, karena setiap orang pasti butuh pulsa. Makasih sharingnya bun, sekarang beli pulsa mending ke payfazz aja yes, hihi. Siap kalo gitu ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pulsa kayaknya sudah masuk ke kebutuhan primer ya mbak, hampir semua orang butuh

      Hapus
  2. Semakin mudah saja untuk beli pulsa. Eh jualan juga bisa. Apalagi kalau bisa semakin murah. Sip.

    BalasHapus
  3. Uwaa, makin banyak aja pilihan untuk beli pulsa maupun top up go pay. Setelah jamannya cashless sekarang muncul jaman cardless.
    Ini ada poin-poin gitu juga enggak sih mbak? Macam OVO gitu?

    BalasHapus
  4. Kebutuhan pulsa memang seolah sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Jadi, kalau bisa sekalian jualan pulsa, tentu akan lebih menguntungkan.

    BalasHapus
  5. Mauuu aahh donlot... asyik bgt nih gak repot urusan kuota #eh pulsa. Tapi kan buat beli kuota perlu pulsa ya.

    BalasHapus
  6. enak banget ya jaman sekarang, apa-apa serba praktis! mau bayar apa-apa juga mudah, gak perlu antri lagi kek dulu

    BalasHapus
  7. Oh. Payfaz ini ternyata aplikasi buat top-up gitu to? Bolak-balik lihat banner-nya aku gak paham-paham, wkwkwkw. Sekarang semakin banyak aplikasi kayak gini ya. Jadi makin mudah mau ngapa-ngapain itu.

    BalasHapus
  8. Belum pernah ngalami karena listrik di rumah masih pakai tagihan.
    Praktis juga Payfaz ya..mudah bener kalau pulsa habis ga perlu gedor pintu tetangga yang jual pulsa. Kita bisa jualan sekalian pula...kepoin ah

    BalasHapus
  9. Asyik banget ada struknya yak. Jadi terkesan profesional ajah nih. Kalau ada yg minta struk, tinggal kasih. Ya kaaan

    BalasHapus
  10. Enaknya jaman now, mempermudah pekerjaan ibu-ibu sebagai mentri keuangan dalam rumah tangga yang tiap bulan harus bayar-bayar ini itu :D

    BalasHapus
  11. Jualan pulsa selalu laris manis, apalagi zaman now, transaksi apa saja gampang. Tinggal mainkan jari maka lancar deh..

    BalasHapus
  12. Baru tahu ada Payfazz. Selain untuk isi pulsa listrik, bisa untuk apa lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak mbak bisa beli pulsa hape, bayar BPJS, PDAM sampai cicilan kredit

      Hapus
  13. wah makin happening ya aplikasi yang sangat membantu dalamm memudahkan aktivitas kita. Thanks you for information nya mba

    BalasHapus
  14. Hari gini ya mbak... Semua digital. Bahkan untuk urusan bayar membayar saja semudah klik klik klik. Merasa beruntung banget hidup di zaman serba mudah seperti sekarang ini :)

    BalasHapus
  15. Wah memudahkan transaksi terutama untuk pulsa. Mau digunakan sendiri atopun dijual lagi sama-sama menguntungkan.

    BalasHapus
  16. Wah bisa jadi konsumen sekaligu agen y
    Makin banyak aplikasi ug memudahkan idup kita
    Moga2 lancar

    BalasHapus