Rabu, 02 Januari 2019

Menikmati Keseruan Xpander Tons of Real Happiness




Siang itu ada telepon masuk ya udah cuek aja sih kirain asuransi. Eh siangnya nelpon lagi ternyata dari Mitsubishi ngabaarin kalau tanggal 2 sampai 4 November 2018 ada acara di Mall SKA Pekanbaru. Nama acaranya Xpander Tons Of Real Happiness. Awalnya sih nggak ada niatan datang cuma karena pas hari Sabtu bapaknya anak-anak ada undangan pesta jadinya sekalian deh. Sambil menyelam minum air sambil kondangan ayo pergi main hehehe.

Awalnya ragu sih ni acara beneran free nggak sih. Jangan-jangan ada berbayarnya kan. Sampai googling segala hehehe. Tapi pas udah nyampe sana, ternyata semua gratis. Namanya aja Tons of Real Happiness, ya pastinya lah bikin pengunjungnya seneng.


Pertama-tama sih kita tukarin tiket yang kemarin didapat dari web id. Jadi dari web id itu kita punya yang namanya kode registrasi, itulah yang kita tukarkan dengan tiket. 1 kode registrasi itu bisa dapat 4 tiket. Dalam 1 tiket 5 voucher wahana. Jadi total kami dapat 20 voucher wahana. Excited banget dong buat segera ngabisin buat segera main ini itu tapi ternyata nggak bisa habis Bu hehehe.


Jadi kalau kita lihat dari websitenya Tons of Real Happiness itu ada beberapa wahana. Pertama ada Ferris Wheel, Carousell, Wing Carousell, sama istana balon. Sayang banget sih Pekanbaru enggak ada balon pool.


Ferris Wheel kami nggak naik. Sayang banget kan, habisnya anak-anak takut makanya kita nggak naik itu.



Wings Carousel langsung dinaikki sama Mas Ikhsan. Dia Emang hobi banget naik Wahana itu. Sayangnya Adiknya nggak ada yang mau ikutan. Jadinya ya nunggu dia selesai main sambil selfie-selfie sama si Tengah. Sementara itu si bapak udah ngacir ama si bungsu. Rupanya mereka naik carousell. Ya udah deh habis naik Wings Carousell kami ikutan naik Carousel. Lucunya dek Kiya tuh nangis waktu naik ini, ternyata orangtua boleh ikutan naik wahana ini, ya udah deh kita naik rame-rame.



Habis itu karena udah pada pengen naik istana balon walaupun dah dibilang masih panas akhirnya kami akan ke situ soalnya udah pada rewel. Nah ternyata di istana balon inilah pada seneng main. Sejam kami nunggu di situ. Yang ada jadi selfie-selfie deh. Tapi lucu juga lo ngendon di istana balon lihat anak anaknya lucu-lucu. Ada yang manjat nggak bisa, ada yang jatuh nggak bisa bangun, ada yang orang tuanya histeris, ada yang ditinggal orang tuanya menangis. Pokoknya di sini paling seru. Sayangnya orang tua nggak boleh naik, jadi di Hasyim yang usianya belum 2 tahun akhirnya ya nggak lama, sebentar aja di sini. Yang lama ya Mas Ikhsan dan dek Kiya yang seru-serua main sana main sini sampai air Aqua 600 ml habis sama mereka berdua dalam sekejap. Untungnya sih ya jingle nya tons of Real happiness ini Asik jadi pas nungguin di istana balon nggak garing garing amat bisa sambil nyanyi-nyanyi sambil lihatin sosmed sambil selfie-selfi. Puas main di sini kami coba keliling ke wahana lain.



Sebenarnya agak kecewa sih Nggak ada balon pool, tapi kekecewaan ini terobati manakala melihat mini expander traffic park. Langsung daftar deh tapi ngantri ya. Soalnya banyak yang daftar. Untungnya sih bocah-bocah mau disuruh sabar, sebelumnya pada rewel nggak mau sabar. Sementara itu si kecil Dek Hasyim malah main naik mini Expander yang mogok. Nggak papa lah ya yang penting diam. Hingga akhirnya giliran Mas Ikhsan sama sama Dzakiyah. Mereka happy banget.


Di mini expander traffic park kami lanjutkan slow motion video Booth. Disini kita dibuatin video slow motion yang kameranya itu berputar 360°. Hasilnya kece lo guys kayak gini





Dari sini kami main Tetris. Main Tetris nya bukan di hp lho tapi langsung kita disuruh menyusun balok balok Tetris itu kedalam bagasinya si Xpander. Dalam waktu 2 menit semua Balok itu udah harus masuk dan kita bakalan dapat 3 koin dan 1 buah kipas Mini USB lumayan kan. Ini bisa digunakan untuk games seperti lempar kaleng, lempar cincin, sama jarum lempar. Hadiahnya lumayan lho ada kaos payung dan lain-lain, kami dong cuman bawa kaos soalnya Mas Ikhsan nggak boleh gantian sih mainnya.



Setelah itu hujan turun pas Sasono’s Family manggung. Yah...nggak bisa nonton. Tapi memang acara Xpander Tons of Real Happiness ini sangat memanjakan pelanggan maupun calon pelanggan dari Mitsubishi. Oya masih ada satu kota lagi lho yang bakalan diadakan acara ini yaitu Tangerang. Kabarnya sih di bulan Januari ini.


So buat teman-teman yang di Tangeran jangan lewatkan kesempatan seru ini ya…..

Terima kasih buat Mitsubishi, yang belum daftar web id silakan kunjungi websitenya di http://mitsubishixpander.com/.

4 komentar:

  1. Alhamdulillah, ini emang rezeki anak2 sholeh, dapet 20 voucher wahana...seru banget....jadi pengen ikutan gabung...
    Saya juga penasaran pengen nyobain main real tetris...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak seru banget, next di tangerang acaranya...semoga bisa ikutan

      Hapus
  2. keceee..bisa liburan gratis.

    BalasHapus