Minggu, 25 November 2018

# Cerita # challenge

Ini Dia Lima Fakta Tentang Diriku


Rasanya aneh ya mengungkap Lima fakta tentang diri sendiri. Jujur saya sebenarnya ingin dianggap misterius, namun demi tantangan kali ini saya akan beberkan fakta tentang diri saya.

Plis sebelum baca ini siapkan kantong kresek. Mana tahu kan muntah pas baca di tengah paragraf.

1. Gadis Desa

Tidak banyak yang tahu kalau saya berasal dari Desa. Tahunya saya ini berasal dari kota seperti tempat tinggal tinggal mereka. Padahal ya saya masih merasakan sewaktu tidak ada listrik. Ke sekolah naik sepeda karena tidak ada angkot, dan lainnya.

Namun meskipun tinggal di desa tapi tetap rasa kota lho ya. Soalnya desa saya itu strategis. Dekat ke Solo maupun ke Jogja. Ngemall juga nggak payah asal nggak pulang malam-malam.

2. Kembang Desa

Hahaha narsis habis kalau ini ya.... Tapi ini fakta. Yah namanya juga gadis, ibarat bunga pasti banyak kumbang yang datang. Tapi akhirnya ya cuma satu yang bisa memenangkan si bunga.

3. Usil

Tidak banyak yang tahu kalau saya sebenarnya usil. Pernah suatu hari sengaja membuat keributan supaya diperhatikan ustadz. Pernah juga ngerjain bapak yang lagi asyik potong jenggot.

Pokoknya kalau ide-ide usil selalu aja lancar bermunculan di kepala. Rasanya ini adalah gen yang diwariskan. Karena bapak termasuk agak usil juga dan kini saya punya bocah yang super usil hahaha.

4. Punya Mimpi ke Luar Negeri

Ini mimpi terpendam sebenarnya. Pengen merasakan jalan-jalan ke luar negeri. Nggak muluk-muluk sih ke Singapura juga OK.

Waktu gadis dulu pernah merencanakan perjalanan ke luar negeri bersama ortu. Tapi gagal soalnya udah keburu nikah. Sekarang mau ambil kuliah S2 keluar negeri mikirnya seratus kali. Apalagi buntut udah tiga, gimana nasib mereka nanti?

5. Tidak Suka Sayur

Kalau kata para ahli sayur sehat dan baik dikonsumsi anak-anak. Maka saya adalah salah satu yang menolak. Nah ini akhirnya juga berdampak kepada bocah. Lha gimana mau doyan sayur kalau emaknya aja nggak doyan sayur?

Ini juga kayaknya ada turunan genetis. Soalnya si Mbah juga nggak doyan sayur. Padahal Bapak dan Ibu saya suka sayur lho...



Nah itulah lima fakta tentang diri yang tidak banyak diketahui orang. Kalau sudah tahu diam aja ya biar tetap menjadi misteri hihihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar