Jumat, 23 November 2018

# Cerita # challenge

5 Alasan Kenapa Gabung di Komunitas Blogger Perempuan


Sebagai seorang blogger (ehem), ternyata juga perlu untuk bersosialisasi. Caranya dengan mengikuti berbagai komunitas blogger yang ada. Karena banyak manfaat yang dapat diambil dari gabung di grup blogger ini seperti menambah produktivitas menulis, menjalin silaturahmi antar blogger, dan lain-lain.

Lalu kenapa memilih Blogger Perempuan untuk gabung? Ada lima alasan kenapa saya tertarik untuk ikutan komunitas ini.

1. Menjalin Silaturahmi dengan Sesama Blogger Perempuan

Salah satu yang menarik dari grup Blogger Perempuan ini adalah anggotanya yang semuanya perempuan. Dari namanya saja sudah mencerminkan ya… Biasanya grup yang seperti ini yang saya cari, rasanya lebih nyaman ketika dalam satu komunitas itu perempuan semua. Lebih bebas kalau mau curhat.

2. Menambah Ilmu dari Postingan di Blog Blogger Perempuan

Blogger Perempuan memiliki sebuah blog yang berisi bermacam-macam info. Mulai dari parenting, blogging, lomba dan lain-lain. Jika kita subscribe blognya aka nada pemberitahuan lewat email ketika ada postingan baru.

3. Dapat Mengikuti Berbagai Lomba atau Challenge Yang Menarik

Nah ini biasanya yang paling banyak dicari. Info lomba, syukur-syukur hadiahnya banyak hahahaha. Tapi kadang ada lomba yang memang khusu bagi anggota grup saja lho, makanya ikutan jadi membernya Blogger Perempuan supaya informasi lomba bisa lebih banyak. Oya bulan ini Blogger Perempuan membuat tantangan menulis 30 hari menulis.

4. Dapat Mengikuti Event-event Yang Menarik

Yang ini saya belum pernah ikutan meskipun masih berharap diadakan di daerah saya di Riau. Event-event blogger itu selalu membuat mata saya hijau namun sampai sekarang belum bisa ikutan. Dari event ini banyak hal yang bisa kita ambil, mulai dari ilmu, gathering, hingga hampers.

5. Dapat Membantu Meningkatkan Traffic Blog

Dalam grup facebook Blogger Perempuan setiap hari ada postingan bertema. Jadi dengan meninggalkan link tulisan di kolom komentar otomatis akan meningkatkan traffic blog kita. Tapi jangan lupa untuk blogwalking dan meninggalkan jejak di blog sesame rekan kita di Blogger Perempuan.

Itulah lima alasan saya gabung di Blogger Perempuan. Tertarik buat gabung? Cus lah ke www.bloggerperempuan.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar