Rabu, 01 Agustus 2018

# Cerita # challenge

Kembali Merajut Mimpi




Pernah merasakan di titik terendah dalam kehidupan dan merasa tidak bisa bangkit lagi?

Saya pernah. 2016 adalah masa tersuram bagi saya. Semua impian hampir saya kubur karena merasa tak sanggup lagi bergerak. Saya mencoba berbisnis namun kemudian saya abaikan. Saya ini pegawai tapi saya merasa malas kembali bekerja. Lalu kemudian saya tersadar saya sedang putus asa dan itu dilarang oleh Allah SWT.

Kemudian saya mencoba bangkit lagi, kembali menuliskan mimpi-mimpi yang pernah dirajut. Kumpul bersama anak-anak, memulai bisnis baru, dan menjadi pegawai yang disiplin. Alhamdulillah satu per satu terwujud, hingga di tahun 2017 saya kembali mantap kembali menuliskan impian tertinggi saya.

Yah begitulah kehidupan, kadang di bawah kadang di atas. Ketika di bawah jangan putus asa untuk merangkak ke atas. Ketika di atas jangan lupa bersyukur dan janganlah berlaku sombong karena toh kehidupan ini hanya sementara.

Ketika merasa di titik terendah, coba ingat-ingat apa yang diimpikan dalam jangka waktu terdekat dan segera wujudkan. Hal ini akan menjadi pacuan semangat bagi kita. Masih ingat kan kalau impian itu perlu ditulis? Siapkan buku khusus untuk mencatat impianmu, atau gunakan dreamboard ini.


Afirmasi diri setiap hari bahwa impian itu akan diwujudkan. Dengan doa keajaiban akan terjadi, entah itu dipermudah urusannya, atau mendapat rezeki yang tidak terduga. Dengan mencacat kita juga akan tahu impian apa saja yang sudah dicapai dan apalagi impian yang ingin diraih.

Tak perlu malu pada mimpi sendiri, toh tidak membayar. Kalau ada yang menertawakan ya cuekin saja itu tandanya mereka tidak punya impian, atau bahkan takut pada impian. show must go on, mimpi-mimpi itu harus kita wujudkan. Jangan sampai karena ditertawakan impian kita jadi gagal. Jangan sampai dia jadi penghalang mimpimu ya… Dengan mewujudkan mimpi kita orang tersebut juga akan tersadar bahwa memiliki impian itu penting, tapi nggak cuma dikhayalin hihihi. Bantu dia dengan dreamboard juga ya….


Oya punya impian untuk punya bisnis sendiri? Mungkin informasi di channel ini bisa membantumu ya https://t.me/ModalSukses300Ribu.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#emaksuperboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar