Senin, 30 Juli 2018

# Cerita # challenge

Quality Time Bersama Keluarga

Sebagai ibu yang bekerja waktu bersama keluarga cukup terbatas. Lima hari selama delapan jam waktu dihabiskan di kantor. Pulang sore malam tinggal beberapa jam saja dengan anak-anak. Kadang merasa ironis karena apa yang dilakukan adalah untuk kebahagiaan anak-anak, namun waktu kebersamaan dengan mereka tidak leluasa.

Namun kadang saya masih merasa bersyukur anak-anak tumbuh dengan baik. Karena pernah membaca cerita pilu seorang ibu yang bekerja di rumah namun anaknya malah mengalami speech delay. Hal ini dikarenakan si ibu lebih fokus dengan bisnisnya. Anak yang berada di dekatnya lebih sering ditemani gadget. Untunglah si ibu menyadari kondisi si anak dan membawanya terapi. Dan ternyata masalahnya ada di quality time.

Sedekat apapun jarak anak dengan kita tapi ketika dia lebih asyik dengan gagdet daripada bermain dengan orang tua atau saudaranya ini adalah tanda quality time yang gagal. Kadang weekend saya juga merasakan hal semacam ini. Makanya Sabtu kemarin mencoba quality time outdoor.

Iyes kami piknik jalan-jalan. Ke kebun binatang tepatnya. Selain mengenalkan anak-anak tentang jenis hewan juga mengajak mereka sedikit berolahraga. Berkeliling kebun binatang lumayan capek juga lho hehehehe. Yang dewasa aja gempor apalagi bocah ya.... Untungnya pada kuat dan tetap ceria sih.
 
baru lihat patung gajah udah heboh
Kegiatan outdoor ini akan saya jadwalkan rutin, walaupun rutinnya tidak setiap minggu, yah minimal sebulan sekali lah. Biar nggak ribet ngatur jadwalnya makanya pakai Daily Activity ini.


Nggak cuma kegiatan harian yang bisa ditulis disini tapi juga kegiatan mingguan, bulanan bahkan tahunan. Ihh asyik banget kan? Kalau liburan atau jalan-jalan atau quality time bersama keluarga bisa lebih teratur mudah-mudahan keharmonisan selalu terjaga. Anak-anak juga bisa tumbuh optimal baik fisik atau mentalnya.

Serunya lagi Daily Activity ini memiliki teman yang namanya Dreamboard dan Metrik Pencapaian. Ketiganya dinamai superboard. Satu paket lengkap yang bisa digunakan barengan, nggak cuma untuk bisnis tapi juga passion dan impian yang ingin diwujudkan. Dan superboard ini membuka peluang buat para ibu-ibu yang ingin mulai bisnis dengan modal tiga ratus ribuan saja lho. Silakan ya intipin ke channel telegram berikut https://t.me/ModalSukses300Ribu.


Semoga bermanfaat

#indscriptwriting, #indscriptcreative, #emaksuperboard


Tidak ada komentar:

Posting Komentar