Kamis, 19 Juli 2018

# review # Tutorial

Menyusun Daily Activity Ala Kamu


Bagaimana dengan kabar manajemen waktu kita? Apakah masih berantakan ataukan sudah mulai termananage dengan baik? Yah semua butuh proses ya seperti anak yang sedang berjalan dimulai dari duduk, merangkak, berdiri, merambat kemudain berjalan lalu berlari. Begitupun ketika kita memulai sesuatu seperti manajemen waktu ini semua butuh proses dan tidak bisa instan. Salah satu alat yang bisa digunakan untuk membantu kita mengatur waktu adalah Daily Activity for Mom. 

Sebenarnya nggak hanya untuk Mom saja sih tapi bisa untuk siapa saja. Tapi karena Indscript Creative memang pangsa pasarnya untuk Ibu-Ibu, makanya dikasih embel-embel for mom. Nah kali ini kita akan coba untuk mengisi Papan ini ya.

Papan ini terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah jadwal harian dari bangun tidur hingga menjelang tidur. Isikan kegiatan yang sudah dijadwalkan harian, bisa untuk sehari-hari maupun tiap hari berubah. Ingat ya jadwalnya harus dipatuhi.

Kemudian bagian kedua adalah kegiatan harian di pagi, siang, sore dan malam serta ada couple corner dan kids corner. Apa saja kegiatan kita di pagi hari misalnya siapin sarapan, meeting dsb. Kemudian di siang hari ngapain aja, di sore dan malamnya kita isi kegiatan kita. Sedangkan untuk couple corner dan kids corner merupakan bagian yang kita isi dengan kegiatan yang kita lakukan untuk anak atau untuk pasangan.

Bagian ketiga adalah kegiatan mingguan dan bulanan. Setiap senin sampai minggu apa saja yang kita lakukan. Kemudian di bagian paling bawah adalah kegiatan bulanannya.

Board ini dilengkapi dengan pulpen yang bisa dihapus. Jadi bisa dipakai seumur hidup. Plus papan ini juga bisa digantung lho jadi bisa ditempatkan di tempat yang terlihat.

Nah ini sudah ada contoh pengisian dari Teh Indari ya, silakan disimak.

Gimana sudah jelas kan?

Hah Belum?

Memang sih ya ilmu aplikatif model begini enaknya belajar langsung praktek. Kalau belum punya boardnya ya bisa coret-coret dulu di kertas kali ya. Jadi nggak ketinggalan.


Nah board ini bisa juga jadi lahan bisnis bagi ibu-ibu rumah tangga. Yang kepo silakan gabung di channel berikut ya https://t.me/ModalSukses300Ribu.

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#emaksuperboard




Tidak ada komentar:

Posting Komentar