Senin, 23 Juli 2018

# challenge

Mengenal Superboard, Tools yang Bisa Mewujudkan Impianmu

Apaan sih superboard? Kayaknya pernah dengar deh.

Beneran pernah dengar? Beneran pengen kepo?

Pengen dong soalnya bisa mewujudkan impian sih.

Sini-sini tak kasih tahu apa itu superboard. Jadi dari namanya saja pake boardnya yang jelas ini bukan buku atau baju tapi papan.

Jadi papan super gitu.

Wkwkwkwk, iihh belum selesai sudah disela. Jadi kenapa dinamain superboard karena benda ini bisa membantumu mencapai impian. Melalui papan-papan ini kita akan menapaki sukses apapun itu impianmu.

Wuih asyiiikkk terus papannya kayak apa sih kok bisa super gitu?

Nah papan super ini alias superboard memiliki tiga jenis papan. Pertama dreamboard, kedua metrik pencapaian dan ketiga Daily Activity For Mom.

Apaan tuh?

Dreamboard atau papan mimpi merupakan papan yang digunakan untuk menuliskan impian kita. Mulai dari impian bisnis, agama, hobi, kesehatan dan segala hal yang kamu impikan. Nah supaya mimpi cepat tercapai kita memang harus menuliskannya. Kalau malas membuatnya sendiri maka dreamboard inilah solusinya. Tinggal nulis kemudian gantung di tempat yang kita sering lihat. Nah kenapa perlu bikin dreamboard? udah pernah ditulis DISINI ya....

Kemudian ada Metrik Pencapaian. Papan ini sangat membantu kita dalam mencatat dan mengevaluasi target yang telah ditetapkan dalam sebulan. Nah gimana cara pakainya mungkin bisa diintipin DISINI.

Terakhir Daily Activity For Mom ini adalah papan untuk menuliskan kegiatan harian kita, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi. Selain itu juga memuat garis besar kagiatan salam seminggu dan sebulan. Dilengkapi dengan spidol yang bisa dihapus jadi papan ini bisa digunakan berkali-kali. Begitu juga dengan dreamboard dan Metrik Pencapaian tentunya.

Superboard ini segede apa sih?

Kalau Dreamboard dan Superboard ukuran A3 kalau Daily Activity ukurannya 20 cm x 30 cm. Sedangkan bahannya untuk Dreamboard dan Superboard Artpaper 290gr dan karton A35 sedangkan Daily Activity Artpaper 290 gr dan Akrilik.

Terus bisa dibisnisin nggak?

Ooo bisa banget, kalau kamu tertarik untuk menjadikan ini bisnis bisa langsung join di channel berikut ya https://t.me/ModalSukses300Ribu .

Ah ikutan ah...kayaknya menarik nih

Monggo-monggo semoga sukses ya....

#indscriptwriting
#indscriptcreative
#emaksuperboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar