Kamis, 05 Juli 2018

# Cerita # tips

Kenapa Sih Harus Bikin Dreamboard?

Kenapa sih harus bikin dreamboard? Emangnya dijamin bakalan tercapai itu mimpi-mimpi pakai dreamboard? Yang ada malah diketawain sama yang ngelihat dreamboard saya nanti.

Itu adalah awal pemikiran saya ketika pertama kali disuruh membuat dreamboard. Jujur saya malu mengakui mimpi-mimpi saya. Saya takut diketawain orang. Namun ternyata di luar dugaan suami mensupport dengan sepenuh jiwa #eeeaaa. Beliau sama sekali tidak menertawakan mimpi saya malahan menepis semua pesimistis yang hinggap dalam hati saya ketika satu persatu saya menempelkan mimpi-mimpi saya.

Memang sih ya kadang kita malu dengan mimpi kita, malu diketawain. Padahal orang yang menertawakan mimpi kita itu sebenarnya adalah orang yang takut bermimpi. Takut memiliki target sehingga ya dia menjalani harinya dengan begitu-begitu saja. Makanya saya tepis baper sewaktu ada yang menertawakan mimpi-mimpi kami.

Dan pada akhirnya satu persatu impian saya walaupun tidak semua terwujud juga. Rasanya sungguh luar biasa ketika mimpi itu menjadi nyata. Lantas bagaimana dreamboard bisa membuat kita mewujudkan mimpi-mimpi tersebut?

1. Dreamboard sebagai alat menetapkan tujuan

Salah satu alasan kita menyusun dreamboard adalah untuk menetapkan tujuan. Bisa tujuan jangka panjang maupun jangka pendek. Ibarat bepergian jika tak ada tujuan maka kita akan bingung menentukan arah dan langkah. Maka dengan dreamboard ini setidaknya kita sudah tahu harus melakukan apa untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

2. Memvisualisasikan Impian.

Kita pasti sudah tahu apa saja yang kita inginkan, namun untuk mewujudkannya kita perlu visualisasi, dalam artian impian kita ini ada di luar kepala dan butuh untuk segera diwujudkan. Maka salah satu caranya adalah membuat dreamboard ini. Melihat impian yang sudah di depan mata maka secara tak sadar otak akan merespon untuk segera mewujudkannya dengan cara-cara yang tak terduga. Bisa jadi semangat berkerja kita menjadi lebih tinggi dan rezeki mengalir lancar atau Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan doa-doa kita.

3. Dreamboard sebagai Penguat Pikiran Positif

Agar impian kita cepat tercapai penting untuk selalu mempertahankan pikiran kita senantiasa positif dan optimis. Nah salah satu cara untuk mempertahankannya adalah dengan membuat dreamboard ini dan memasangnya di tempat yang sering dilihat, misalnya di kamar. Setiap pagi bangun tidur kita akan melihat impian-impian kita yang ingin diwujudkan otomatis otakpun lebih bersemangat dalam menapaki hari.

Nah bagaimana mau menyusun dreamboard sekarang? Mudah banget kok apalagi kalau sudah ada yang tinggal isi begini dijamin nggak perlu puyeng mikirin desainnya.
Eh dreamboard ini bisa juga dijadikan bisnis sampingan bagi ibu-ibu yang di sela-sela kesibukannya lho. Cukup investasi tiga ratus ribu rupiah sudah mendapatkan tiga superboard yaitu dreamboard, metrik pencapaian dan daily activity for moms. Jika penasaran silakan gabung di channel telegram berikut https://t.me/ModalSukses300Ribu


#indscriptwriting
#indscriptcreative
#emaksuperboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar