Senin, 07 Agustus 2017

# curhat # review

Hampers dari Lifull


Bulan Juni lalu saya ikutan lomba blog yang diadakan oleh Lifull Produk. Berhubung ada hadiah bagi 100 peserta ya saya ikutan lah ya. Wong lomba yang pemenangnya 3 aja ikutan apalagi ini. Sudah nggak tertarik untuk memenangi hadiah utama #dasar. Yang penasaran sama tulisan saya cek dimari 



Terus sekitar awal bulan Agustus ada nomor yang menghubungi saya. Menyatakan bahwa saya berhak atas hampers senilai ratusan ribu rupiah. Wow. Happy banget pokoknya. Hingga akhirnya hari ini pihak ekspedisi menghubungi saya kalau saya dapat paket.



Hasil Bongkaran
Semangat empat lima mengambil paketan. Ditemani anak sama suami hihihi lebay amat yak. Sampai di rumah langsung pada ikutan bongar barang wkwkwkwk. Nah apa aja isi hampersnya? Kepo kaaaannnn.



1.  Food and Beverage


Kiyora yang satu lagi sudah ludes
Ada Marie Duo, Oishi Thin Pillow, Kiyori dan Kewpie Saus Manis. Oishi Thin Pillow nya langsung di cup sama Pak Su. Pas di foto gak mau nampak muka jadinya begini deh. Nggak bakalan jadi artis juga kali nampang disini wkwkwkwk. Marie Duo sama Kewpie aman sama saya, sedangkan Kiyori sudah disita para bocah, hiks.


2. Toiletris

Ada shampoo Zinc dan Oilum Collagen Body Wash. Shampo Zinc nya dikemas dalam bentuk yang unyu unyu seperti Compact Disk. Isi di dalamnya ada 3 macam varian shampoo. Zinc Men Anti Hair fall, Zinc Refreshing Cool dan Zinc Men Active Cool. Bapak-bapak banget ya produknya. Mayan lah gak perlu belanja shampo untuk Bapaknya anak-anak sementara ini.
Sedangkan Oilum Collagennya belum saya coba. Produk ini mengandung Collagennya dan minyak zaitun yang terkenal dengan manfaatnya untuk melembutkan kulit.


3. Cosmetic and Body Treatment


Yang ketiga ini banyak banget ada bedak Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake, Marina Hand and Body Lotion, Caladine Gel, Herboist Lulur Traditional Bali, Herboist Body Butter, Herboist Minyak Zaitun, dan JF Acne Care Wet Wipes. 



Kalau hadiahnya begini jelas emaknya yang kesenengen ya..... Yang jelas cobain dulu bedaknya, kebetulan stok bedak mulai menipis hihihi. Sekalian pakai hand and body nya Marina.
Caladine Gel nya bisa buat simpanan jika sewaktu-waktu para bocah terkena ruam kulit. Apalagi sudah biasa dengan produk ini walaupun bukan yang gel. Biasanya yang kami pakai bedak atau lotionnya.


Sisanya buat simpanan emak dulu, mana tahu mood ganjennya nongol setelah trip panjang pelatihan. Hu hu hu ingat akan ada pelatihan yang nyaris tiga minggu itu bikin sedih.

Buanyak banget ternyata kiriman paket dari Lifull Produk. Sering-sering ya Lifull Produk hehehe #ditabok. Kalau teman-teman yang ikutan lomba blog Lifull Produk kemarin pada dapat apa? Samakah?

13 komentar:

  1. alhamdullilah... lumayaannnn banget
    aku malah enggak ikutan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak banyak macem-macem lagi isinya , wah sayang ya gak ikutan

      Hapus
  2. aku juga ikutan mbak, lagi nunggu paketku sampe neh. wahh banyak juga ya isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyiik semoga cepat diterima ya mbak

      Hapus
  3. Wah hadiahnya kece ya, selamat mba

    BalasHapus
  4. Banyak banget isinya ya mbak. Saya malah gak ngelihat info lombanya nih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang ya mbak, emang isinya banyak mbak,bulan ini kayaknya saya nggak perlu beli sabun dan shampo deh hehehe

      Hapus
  5. mantab kayaknya hadiahnya... sayangnya saya belumtahu saat itu

    BalasHapus
  6. Aku juga pernah dapat hadiah dan sample gratis dari Lifull. Banyak deh dan bagus2 produk makanan, minuman dan kecantikannya. Dibungkus kayak kado gitu loh pakai bubble wrap segala. Hahaha anak2ku demen banget. Alhamdulillaah ya.

    BalasHapus