Selasa, 18 Juli 2017

# lomba # review

Belanja Kebutuhan Ramadhan di Shopback Malah Dapat Uang

Beberapa waktu lalu saya belanja di sebuah minimarket, tiba-tiba kasirnya bilang “Bu, Ibu dapat cashback 50 ribu.” Mendengarnya otak saya langsung nyesss. Seneng banget belanjanya cuma 500-an ribu dapat cashback hampir 10 persennya. Coba ya tiap hari begini.

Ternyata doa saya terjawab, mungkin efek Ramadhan kali ya…. Ada sebuah e-commerce yang mau ngasih cashback bukan hanya tiap hari tapi tiap kita belanja. Ibarat kelinci kedua telinga saya langsung tegak meninggi hihihihi. Maklumlah emak-emak emang paling seneng dengan discount, gratisan dan cashback.

Terlebih Ramadhan kemarin, promo di Shopback ternyata gila-gilaan.

Lihat saja timelinenya , seru banget kan?



Selain itu ada juga berbagai penawaran menarik lainnya seperti kode voucher ekskulisif yang bisa dipakai untuk berbelanja di merchant shopback. Ada juga cashback hingga 50 persen menggunakan kartu visa.Terus ada juga flash sale selama Ramadhan setiap jam 4 sore dengan cashback hingga 90 persen. Wuih gila. Ada juga berbagi rezeki dan telkomsel pointatstic deal. Wah banyak bener ya promonya.


Tapi...kok telat ngasih info promonya Mak?

Bueheheheheh, saya aja juga telat tahunya. Namun kalau masih berkesempatan bertemu Ramadhan tahun depan jangan lupa belanja di Shopback kalau mau mendapatkan berbagai macam promo utamanya cashback ya.

Walaupun promo Ramadhannya sudah berakhir di Shopback masih banyak promo dan cashback yang menarik. Belum lama ini saya belanja di Shopback dan sudah mendapatkan cashback, yah walaupun belum bisa di klaim sih.

ini cashback saya

Saya sudah dua kali belanja di Shopback salah satunya di Blibli. Berhubung handphone yang saya pakai sudah cukup mengenaskan maka saya perlu ganti handphone. Saat itu saya memilih belanja di Blibli karena ada voucher diskon 5 persen untuk produk handphone yang saya pilih plus cashback dari shopback sebesar 1 persen untuk belanja produk elektronik.

Gimana caranya biar dapat cashback dari Shopback?

Pertama harus punya akun dulu ya, silakan daftar di shopback. Daftar saja menggunakan facebook agar lebih praktis. Cara daftarnya tidak saya jelaskan disini ya. Lagipula cara daftarnyapun tidak susah kok.

Kedua silakan login bagi yang sudah punya akun.

Ketiga pilih promo atau merchant dari halaman utama shopback. Saya coba disini Blibli ya. Nah kayak gini tampilannya.
halaman utama Shopback
ini halaman Blibli di Shopback
Di halaman Blibli ini ada informasi mengenai cashback yang diberikan, cara mendapatkan cashback, dan berbagai voucher dan kupon yang diberikan oleh Blibli.

Gambar di samping merupakan informasi cashback dari Blibli jika kita berbelanja melalui Shopback. Jika kita membeli Fashion akan mendapatkan cashback sebesar 8 persen, Elektronik/Ibu dan Anak/ Tiket dan Voucher/ Otomotif mendapatkan cashback 1 persen. 

Tinggal pilih mau belanja produk yang mana. Tapi jangan lupa untuk memerhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti di Blibli ini. Cashback akan terekam setelah 2 hari dan bisa di klaim setelah 60 hari.

Selain itu cashback valid untuk marketplace Blibli dan tidak valid untuk pulsa dan voucher travel. 

Perhatikan juga ketentuan yang lain. Apa-apa saja yang tidak diberikan cashback. Soalnya jangan sampai complain kalau ternyata apa yang kita beli tidak diberikan cashback. Kan malu hihihi.

Selain cashback kita juga bisa menggunakan daftar voucher yang ada di Shopback ini. Contohnya seperti ini.
Ada huruf yang dicetak tebal dan berwarna hijau itulah kode voucher yang bisa digunakan. Selain itu juga ada informasi kapan kode voucher kadaluarsa.

Lalu bagaimana caranya masuk ke marketplace yang dikehendaki dan dapat cashback?

Gampang. Tinggal klik Beli atau Beli Sekarang maka kita akan langsung diarahkan ke website marketplace yang dikehendaki.

Perhatikan tanda panah gambar disamping. Itulah yang perlu kita klik. Nantinya akan muncul tampilan gambar di bawah ini 


Silakan tunggu hingga kita masuk ke website Blibli seperti biasa.

 

Sudah deh kita bisa mulai berbelanja dan selamat menikmati promo baik dari voucher maupun cashbacknya. Biasanya ada pemberitahuan dari email juga jika cashback sudah masuk ke akun kita.

Saneng kan ya belanja bisa dapat cashback-an terus. Hitung-hitung sekalian menabung ya hehehehe soalnya bisa dicairkan ke rekening bank kita. Nah kalau mau kepo-in promo dari Shopback silakan like atau follow akun sosial media Shopback berikut ini ya
LINE : @shopbackindonesia

Mau belanja kebutuhan hemat dan cermat? Ya Shopbacki-in aja!

8 komentar:

  1. Blnja di shopback untungnya banyak ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan sih mbak dapat cashbacknya daripada nggak dapet hehehe

      Hapus
  2. Aku beberapa kali belanja di Shopback memang memyenangkan sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak lagian saya langganan di beberapa marketplace yang jadi merchantnya shopback, jadi daripada belanja langsung mending lewat shopback, Mayan Cashback ya bisa buat jajan di kecil heheheh

      Hapus
  3. Wah aku belum pernah nih belanja ke sini. Wajib dicoba ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mbak biar dapet cashback juga hehehehe

      Hapus
  4. Aku juga udh beberapa kali belanja di shopback mba. Asik ya, belanja eeehh dapet cashback. Emak2 mana coba yang gak tergiur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mak, ini udah rencana mau belanja lagi

      Hapus