Minggu, 21 Mei 2017

# lomba # review

#MemesonaItu Tampil Percaya Diri Setiap Saat dan Bisa Menularkan Semangat Kepada Orang Lain

#MemesonaItu tampil percaya diri setiap saat dan bisa menularkan semangat kepada orang lain dimana saja dan kapan saja. Tidak hanya di luar rumah tapi juga di dalam rumah, sebab wanita selalu memiliki peran ganda.

Di rumah seorang wanita tak hanya berperan sebagai istri tapi juga ibu. Sebagai istri #MemesonaItu wajib dilakukan di hadapan suami. Karena suami-istri itu adalah partner, menjaga keharmonisan dan kelancaran komunikasi wajib dilakukan. Nah, disinilah penampilan prima diperlukan. Nggak mungkin kan kita berduaan dengan suami tapi badan bau? Hihihihi bisa berabe urusan. Belum lagi kalau kita sedang badmood rasanya semua serba salah. Itu makanya sehabis mandi tak lupa saya semprotkan Vitalis Body Scent Blossom agar saya mendapatkan wanginya yang segar. Segarnya aroma Vitalis Body Scent Blossom mampu mencuri perhatian suami, sehingga dia fokus pada saya, hehehehe.

Ketika berperan sebagai ibu, #Memesona anak-anak itu juga hal wajib. Karena sebagai orang tuarole model bagi mereka. Jika ibu bersih dan wangi maka anak-anak pun akan mencintai hal tersebut. Saya juga tidak mau ketika tengah berkativitas anak-anak berkomentar “ Ibu bau…” Gengsi dong dibilang begitu sama anak sendiri.
kita adalah

Beraktivitas bersama anak-anak seringkali menguras energi dan emosi. Bagaimana tidak, ketika selesai bermain bersama anak-anak tinggallah rumah yang berantakan seperti habis terkena badai. Energi terkuras karena beraktivitas dan membereskan rumah, disinilah saya perlu membangkitkan energi dengan aroma segar dari Vitalis Body Scent Blossom.

Begitupun dengan emosi. Kadang anak-anak bertingkah di luar kendali yang membuat kebanyakan orang tua mengambil jalan pintas dengan marah. Ya kadang marah memang perlu tapi berbeda ketika dilakukan dengan pikiran yang benar-benar marah dan dengan pikiran yang jernih. Wangi Vitalis Body Scent Blossom membantu saya menjernihkan pikiran di saat emosi seperti ini, sehingga walaupun saya marah tetap #Memesona di hadapan anak-anak. Dengan begitu nasehat yang saya sampaikan pada anak-anak dapat diserap dengan baik.

Itu perlunya tampil #Memesona di rumah, tapi #MemesonaItu kan tidak hanya di rumah, di luar rumah pun seorang wanita harus tetap  tampil #Memesona. Diantaranya di kantor dan juga dalam pergaulan sosial.

Di kantor, saya memiliki dua fungsi yang mengharuskan saya berhubungan dengan orang lain. Pertama fungsi sebagai supporting unit. Dalam fungsi tersebut saya harus berhubungan dengan semua subject matter untuk mengakomodir kepentingan mereka dalam hal pengolahan data dan jaringan baik internet maupun intranet.

Terkadang sebagai supporting unit, tidak dapat memuaskan keinginan semua pihak. Misalnya program pengolahan data yang berjalan dengan tidak semestinya. Hal ini biasanya akan menurunkan rasa percaya diri dan mood saya. Namun dengan aroma menyegarkan dari Vitalis Body Scent Blossom rasa percaya diri saya meningkat, mood membaik dan saya bisa #Memesona pihak yang komplain, sehingga mereka juga tidak mengalami badmood dan sebaliknya tetap kembali bersemangat. Dengan begitu pikiran akan kembali jernih sehingga masalah bisa lebih cepat teratasi.

Fungsi kedua adalah sebagai pelayanan permintaan data. Disini biasanya saya berhadapan dengan orang di luar kantor. Cukup menyita emosi juga karena ada beberapa konsumen data yang ngotot minta data yang tidak tersedia di instansi kami atau yang datang dengan pakaian yang kurang pantas seperti kaos oblong, celana jeans dan bersandal jepit. Tapi yang namanya konsumen tetap harus dilayani dengan baik bukan? Saya juga tidak mau citra kantor buruk karena pelayanan kami yang buruk.

Di saat sulit seperti itulah aroma Vitalis Body Scent Blossom membantu saya, aromanya yang menyegarkan membuat saya percaya diri dan #Memesona si konsumen data. Sehingga walaupun tidak mendapatkan apa yang mereka cari, mereka tidak kecewa. Uniknya ada konsumen data yang karena merasa puas data yang dicarinya ada semua dia sampai cium tangan saya ketika berpamitan. Kaget tentu saja tapi ternyata #MemesonaItu bisa membuat bahagia.

Terakhir #MemesonaItu juga harus dilakukan saat kita bergaul di lingkungan sekitar kita. Misalnya Arisan RT, Arisan Alumni dan sebagainya. Biasanya bergaul dalam komunitas ini memiliki latar belakang yang berbeda, kadang pendapat antara yang satu dengan yang lain akan jauh berbeda. Dalam hal ini aroma Vitalis Body Scent Blossom membuat saya percaya diri sehingga berani mengungkapkan ide atau usul untuk keberlangsungan komunitas. Disinilah saya merasa saya #Memesona.

Berbicara mengenai Vitalis Body Scent, ada enam varian aroma antara lain yaitu blossom, bizarre, breeze, belle, blissfull dan bless. Aroma Vitalis Body Scent Bizarre merupakan perpaduan wangi bunga violet, lotus, blackcurrant, sandalwood dan marine. Sensasi wanginya bisa meningkatkan mood kita. Sedangkan aroma Vitalis Body Scent Breeze memiliki wangi bunga cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood dan amber. Aromanya menyejukkan dan memberikan rasa damai.

Wangi Vitalis Body Scent Belle sungguh menawan, merupakan perpaduan wangi bunga rose, damask, muguet, peach, melon dan sandalwood. Sementara itu aroma Vitalis Body Scent Blissfull merupakan perpaduan yang menyegarkan dari rose, peony, lemon, grapefruit dan oakwood. Sedangkan Vitalis Body Scent Bless memiliki wangi yang menakjubkan dari perpaduan  jasmine, dewberry, apple, freesia, dan gourmand.

Lalu kenapa memilih Vitalis Body Scent Blossom?


Karena saya merasa cocok dengan aromanya, perpaduan antara bunga iris, plum, rose juga vanilla dan musky terasa segar dan elegant. Meningkatkan rasa percaya diri saya dan bisa mencuri perhatian banyak orang, serta menularkan semangat kepada mereka. Itulah #Memesona versi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar