Senin, 23 Mei 2016

# review

Teman Santai Seru, Oishi Sponge Crunch Rasa Mochaccino

Ini dia namanya Oishi Sponge Crunch. Cemilan yang menurut saya rasanya nendang banget.

Penampakan Oishi Sponge Crunch
Dulu waktu pertama lihat cemilan ini saya kurang tertarik. Menurut saya bungkusnya kurang menarik minat saya. Hingga beberapa hari yang lalu saya melihat ada kemasan yang baru yaitu party size. Langsung saja saya comot Oishi Sponge Crunch nya dari rak display.

Sampai di rumah saya pengen segera nyicip. Apa sih rasanya? Enak nggak ya? Saya kan dasarnya bukan penggemar sponge cake apa iya doyan sama sponge crunch?

Hihihi pertanyaan tersebut langsung terjawab di gigitan pertama memakan cemilan ini. Ya rasanya enak banget. Saya memilih rasa mochaccino karena saya penggemar kopi. Rasanya tuh ya perpaduan antara cappucino dan moka, ditambah teksturnya yang crunchy buat saya pengen nambah lagi.





kemasan bagian belakang
Tidak hanya memakannya secara langsung, saya juga mencoba celup-celupin sponge crunch ke dalam susu terutama di sore hari sepulang kantor sambil bersantai. Oishi Sponge Crunch rasa mochaccino ini match banget sama susu. Selain itu sponge crunch ini juga tahan renyah walau dicelup susu jadi berasa makan sereal.




Di kemasan party size ini juga cukup praktis. Ada zip lock nya jadi nggak perlu mindahin ke toples atau kemasannya dikaretin. Selesai ngemil bisa langsung direkatkan kembali. Yang penting disimpan dan ditaruh di tempat yang dingin serta hindari sinar matahari langsung dan temperatur tinggi. Jelas hal ini untuk menjaga kerenyahan si sponge crunch. 
menengok isi dalam

ukurannya bisa sekali makan
Mungkin ulasan ini kurang memuaskan pembaca. Soalnya rasanya yang enak susah untuk diungkapkan dengan kata-kata. Jadi kalau mau tahu kenikmatannya ya harus cobain sendiri ya heheheh. Kapan-kapan saya mau ulas varian yang lain. Ditunggu ya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar