Rabu, 11 September 2013

Update Blog

Hehehe judulnya nggak banget ya... Tapi saya memang lagi pengen nulis di blog. Tadinya mau nulis tentang mudik kemarin sih tapi rasa-rasanya kok udah basi ya. Trus pengen ikutan menulis prompt dari Monday Flash Fiction juga gak kesampaian. Apalagi rencana membuat tutorial duh belum kesampaian juga.

Apa masalahnya?
 
Mungkin jawabannya cuma satu yaitu MALAS.

Eh tapi kalau ditanya alasannya mungkin bisa dijabarkan dalam seratus kata kali ya :)

Jadi awalnya pas habis  pulang kampung seperti biasa saya mengalami syndrome, syndrome kecapekan hehehe eh ini bukan syndrome ya…Foto-foto udah dikumpulin walaupun belum dimasukkan ke laptop tinggal menyusun kata-kata tapi takdir (cieee…) berkata lain. Setelah kembali dari Jawa di Riau malah sering mati lampu, padahal batre laptop dah soak. Gimana hayo saya bisa menyusun kata-kata.

Ketika semangat sudah datang saya suda bersiap menulis eh datang lagi kabar yang bikin saya agak syock, kabar mengenai kepindahan saya yang sangat mendadak, tapi Alhamdulillah diberi pimpinan yang pengertian. Jadi ketika menulis tulisan ini saya belum beranjak dari kantor lama karena memang belum menerima Surat Keputusan Pindah walaupun sudah dilantik.

Tuh kan udah nulis alasan seratus kata. Yah gitu deh akhirnya dengan kekuatan bulan (ups…) saya bisa menulis lagi. Meskipun ini agak dipaksakan. Pengen lanjut dulu nulis cerpen mumpung ada lomba yang deadlinenya akhir bulan ini.

See you friends






Tidak ada komentar:

Posting Komentar