Minggu, 30 Juni 2013

# Cerita # lomba

Lamaran

Hampir saja aku tak mengenalinya. Muka gantengnya kini penuh keriput. Rambut hitamnya kini juga dipenuhi uban. Mas Baskara, desisku.

“Manda…!” Sapanya mengagetkanku. Tak kusangka dia masih ingat padaku. Padahal mukaku telah dipenuhi keriput dan kulitkupun juga telah lisut

“Sebelum hilang kesempatan, menikahlah denganku.” Pernyataan yang dulu kutunggu, kini baru diucapkannya. Tapi sebelum kubalas badanku telah rubuh, dadaku sakit, sepertinya aku terkena serangan jantung.

Kontes Unggulan Enam Puluh Tiga

35 komentar:

  1. Balasan
    1. mudahan sih masih bersama mbak, menghabiskan masa tua bersama

      Hapus
  2. Aiiich? njur piye?

    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. piye yo mbak? hehehe ngarepnya sih ya bisa bersama ya...

      makasih dah mampir

      Hapus
  3. lah? dilamar kok malah kena serangan jantung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaget mil, namanya juga orang tua, kaget penyakitnya kambuh

      Hapus
  4. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. Aih.. tahaaaann.. jangan sakit dulu, kasian Baskaranya, sudah capek-capek nunggu :D

    BalasHapus
  6. Hihi, serangan jantungnya ini yang bikin terharu lgsg lenyap deh. Keren idenya, Mbak. Sukses yaa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjungannya mbak :)

      Hapus
  7. Aihh... Opa Baskara lupa cari tahu penyakit Oma Manda ya... mudah2an cuma pingsan bentar saja ya.. hehe... Sukses di GA Pakdhe ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh mbak mudahana omanya cepat sembuh ya...hehehehe terima kasih udah mampir

      Hapus
  8. Endingnya mangkelke ik. Hahaha
    Tapi keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi aku yo mangkel mbak....
      makasih kunjungannya ya....

      Hapus
  9. Wah ngeri endingnya .... karena kaget kali ya .. bingung jawabnya ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah padahal bukan cerita horor tapi bikin ngeri juga ya :D

      Hapus
  10. aih tak seronoklah..kenapa mati? Hapily ever after best tu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ada kata mati ya? hehehehe

      Hapus
  11. akhirnya ketemu lagi ...
    semoga sukses ngontesnya

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. aih Nurin sempat mampir juga kesini...

      Hapus
  13. rubuhnya ke pelukan Mas Baskara dong... :)

    BalasHapus
  14. mungkin shock berat ya,mbakk denger berita menggembirakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mbak :) makasih dah mampir

      Hapus
  15. Kontes yang sangat ramai sekali ya, banyak pesertanya. Semoga anda menjadi pemenangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni Modzjempol terima kasih ya dah mampir

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus