Rabu, 27 Juni 2012

# galeri # kenangan

Galeri: Seserahan Penganten

Nemu foto-foto lama, seserahan yang kususun sendiri berhubung waktunya mepet jadinya ya kayak gini. Tapi kalo ada yang terinspirasi duuuh seneng banget deh.

Ini sebenarnya mahar nih bukan seserahan, mukena sama sajadah wangi hihihi

kakak perempuan pertamaku yang nyusunin nih peralatan mandinya kayak parcel lebaran yach

entah sesuai dengan etika dan estetika atau gak nih sendal ditaro model begini

Kalo yang ini aku sendiri yang nyusun, padahal sebenarnya gak ada di list seserahan masalah buku, cuma emang dasarnya hantu buku akhirnya aku minta seserahan berupa buku Tafsir

Finalisasi sama si abangku yang no dua jadi kayak hiu terdampar di kasur nih

Ceritanya menghemat tempat jadi satu tempat untuk dua sepatu

supaya tidak terlalu nampak kalo ini isinya pakaian dalam maka bunganya disebar di mana-mana

kosmetik-kosmetik ini sampai sekarang masih lho

yang jadi bunga putih itu adalah bungkus tas ini, si mbak ada-ada saja idenya

kain buat nenek, di jawa namanya pesing

entah bebek entah burung, pokoknya yang penting handuk ini jadi milikku

kain kebaya plus bawahan plus selendangnya n plus kain untukku

3 komentar:

  1. Ini bikin sendiri? Kok yang dikasih seserahan dirimu, kamu juga yang nyusun?

    BalasHapus
  2. iya mil soalnya aku maunya belanja sendiri minta mentahnya aja jadi resiko juga nyusun sendiri hehe

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus