Sabtu, 01 Oktober 2011

# Obrolan

Pamali

Ini denger dari temenku katanya pamali ya kalo sampe kita bilang " Aku gak mau ah punya jodoh orang ....." nanti katanya malah kita dapat jodoh yang itu. Terus katanya juga ibunya pernah ngalamin hal itu, katanya gak mau sama orang Kalimantan eh ternyata jodohnya emang orang Kalimantan kupikir lucu ah aku mau bilang aja gak mau punya jodoh artis bias dapat artis gitu loh ikut mejeng-mejeng di TV haha pikirku waktu itu.

Tak terasa waktu terus berjalan tibalah masa pencarian jodoh dan akhirnya menikahlah saya pada tanggal 27 Maret lalu.

Dan ternyata saya memang kena pamali bukan cuma satu tapi tiga sekaligus.

Pertama dulu saya tukang ngolokin nama suami sepupu saya maka sekarang saya harus terima kalo nama suami saya sama dengan nama suami sepupu saya (asal jangan ketukar aja orangnya)

Kedua entah kapan terucap sebenarnya ini tanpa unsur kesengajaan dan berniat mengolok teman sekelas waktu kuliah kalo saya tidak mau dapat jodoh orang yang satu instansi, tapi ujung-ujungnya dapat orang satu instansi juga weleh-weleh

Ketiga tempat domisili say termasuk agak pemilih juga kepikiran saya untuk tidak ingin tinggal di sebuah daerah karena menurut saya jauh dari rumah and finally saya harus menyusul teman-teman yang sudah duluan kesana, yah demi apalagi ya demi cinta lah....

Setelah saya renungkan ini bukan sekedar pamali tapi saya harus bertaubat karena mencoba-coba mendahului kehendak Allah SWT. Astaghfirullah3x

4 komentar:

  1. Jangan-jangan aku ga nikah2 karna ga bilang 'aku ga mau nikah sama bla bla bla..

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk ngarang ih...sabar bu semua akan indah pada waktunya kayak namamu

    BalasHapus
  3. eh Wida, aku juga lho. Dulu aku gak mau banget nikah sama satu kampus, satu instansi, orang Sulawesi. Apa kabar sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak si bu nurin? hehe gak nyangka ya

      Hapus